Contoh Surat Cinta



Riantocha tentang - Contoh Surat Cinta,
Jatuh cinta sejuta rasanya. Kalimat tersebut tidaklah berlebihan karena memang anka macam rasa bisa kita rasakan saat kita sedang jatuh cinta. Mulai dari rasa yang berbunga - bunga sampai patah hati yang bisa membuat kita menangis semalaman bisa saaj terjadi. Namun yang pasti saat kita jatuh cinta, kita mendadak berubah menjadi sosok yang romantis. menulis puisi romantis atau bahkan surat cinta penuh dengan pujian dan rayuan akan dengan mudah kita buat untuk pacar kita. Dan tidak hal yang lebih menggembirakan bila ternyata surat cinta kita mendapat balasan dengan kalimat yang tidak kalah romantisnya. It's heaven :D
 
 
Berikut ini adalah contoh surat cinta:

Jakarta, 1 Mei 2012
 
Untuk sayangku: Meyta
Dimana saja...
 
Assalamu'alaikum sayang...
Rasanya tidak tahan aku untuk tidak menggerakkan tanganku ini untuk merangkai kata-kata indah untuk permata hatiku yang sedang jauh di Surabaya...Aku kangen say..sungguh..Tidak sabar menunggu kapan kita bisa bertemu saat musim libur kuliah nanti.
 
Jaga mutiaraku disana Tuhan..semoga sayangku selalu sehat..selalu bisa menjaga dirinya dengan baik..dan selalu bisa menjaga keutuhan cinta serta kepercayaan yang aku titipkan padanya..
 
Kuliahnya lancar kan sayang? Jangan lupa untuk minum vitamin ya..jangan suka tidur terlalu malam juga..Makan yang teratur juga. Jangan sampai telat..nanti kena maag lho..Hehehe..baru sadar aku, betapa cerewetnya aku ngingetin ini itu..soalnya aku sayang kamu..aku ngga mau sayangku jadi sakit disana..aku mau sayangku selalu sehat biar kuliahnya lancar..trus cepet lulus deh..
 
Minggu depan aku berangkat ke Medan ya sayang..ada turnamen basket disana. Mungkin sekitar 5 hari disana. Doain ya, semoga team basketku menang. Masih belum tahu nanti nginepnya dimana. yang pasti nanti aku kabari lagi kalau sudah ada info nginep dimana..
 
Sudah ya sayang..yuuk semangat nyelesai'in kuliah yang tinggal 3 semester lagi ini biar rencana kita untuk meresmikan hubungan kita saat kita lulus nanti tidak molor gara-gara kita molor juga lulusnya..Baik - baik disana ya sayang..cintaku hanya untukmu selalu..
 
Peluk sayang,
Riantocha




Description : Contoh Surat Cinta
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Contoh Surat Cinta

0 komentar:

Post a Comment