Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik Terupdate 2013



Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik Terupdate 2013, kumpulan Surat Lamaran Pekerja yang sopan dan terbaik. Riantocha akan memberikan surat lamaran kerja amat diperlukan untuk masing-masing orang yang ingin melamar suatu hal pekerjaan dan untuk belum mempunyai perumpamaan surat lamaran dapat ditiru atau digunakan lalu bahan basic didalam kita buat surat lamaran kerja. Untuk anda para pembaca setia situs riantocha yang ingin mengetahui contoh surat lamaran kerja, bisa anda saksikan dan anda ubah kembali perumpamaan surat lamaran kerja dibawah pas dengan hasrat anda.

Perumpamaan surat lamaran pekerjaan ini terdiri dari beberapa perumpamaan untuk suatu hal pekerjaan didalam bidang apa saja yang dapat dikategorikan dengan umum. bisa anda selaraskan dan bisa anda terapkan untuk buat jadi salah satau referensi surat yang baik dan bisa berikanlah kemudahan untuk anda sebagai di antara bahan referensi dan inspirasi anda.



Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Daya Jaya Sentosa
PT. Daya Jaya Sentosa
Jl. Raya Sentoda No. 9
Babakan Limus

Dengan hormat,
Bpk Bambang Supeno, seorang asisten editor di PT. Daya Jaya Sentosa, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Daya Jaya Sentosa.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Daya Jaya Sentosa.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Jajang Suparto
Tempat & tgl. Lahir : Ciamis, 5 Agustus 1980
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Universitas Siliwangi - Tasikmalaya
Alamat : Perum Babakan No.3, Babakan Muncang 46997
Status Perkawinan : Menikah
Saat ini saya bekerja di PT. Surya Makmur, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,

Jajang Suparto


Semoga informasi perihal contoh surat lamaran kerja terbaru terbaik ini bisa berguna dan bermanfaat terlebih buat anda teman dekat seluruh yang bisa melamar pekerjaan di area yang anda kehendaki. Dan semoga sebab itu ada informasi ini bisa lantas diantara inspirasi anda untuk buat lagi kembali pas dengan aturan dan tata langkah yang cocok waktu menulis surat lamaran kerja dengan baik.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik Terupdate 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik Terupdate 2013
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik Terupdate 2013

0 komentar:

Post a Comment