Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru Januari 2013



Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru Januari 2013, kata mutiara islami terbaru, kata kata mutiara cinta, kata mutiara cinta, kata mutiara persahabatan, kata mutiara kehidupan, kata kata kalbu, kata bijak, kata-kata bijak.

Kali ini situs riantocha akan mengulas sedikit kata mutiara islam yang dapat menjadi sebuah kalimat indah yang dapat anda baca dan simak. Kata kata mutiara ini bisa menjadi ilmu pengetahuan yang baik untuk anda dan bisa anda langsung praktekkan kedalam kehidupan kita. Berbagai kumpulan kata mutiara islam yang admin riantocha akan berikan dibawah ini.

Berlaku sabar pada kawan yang berbuat buruk kepadamu sungguh tambah baik daripada mencacinya. mencaci tambah baik daripada mengambil keputusan tali bersilahturahmi. Serta mengambil keputusan tali bersilahturahmi tambah baik daripada bertengkar.  Itu hanya sebagian contoh saja yang admin riantocha berikan dibawah ini merupakan kumpulan beberapa kata kata mutiara islam terbaru yang bisa anda baca.
  1. perihal yang dapat mengakibatkan badan lemah diantaranya seperti berikut : banyak makan makanan yang terasa masam, kerap bersedih, banyak minum air namun tidak makan suatu hal, dan kerap lakukan jalinan seksual.
  2. siapa saja tidak menyukai untuk agama serta membenci untuk agama, maka ketahuilah bahwa sebenarnya ia tidak mempunyai agama.
  3. pengetahuan yaitu sinar yang allah letakkan didalam hati seseorang. didalam menggapai atau meraih sinar itu dibutuhkan ittiba ( ikuti nabi muhammad saw ) serta menghindari diri dari udara nafsu dan perbuatan bidah.
  4. sedikit makan, sedikit tidur, serta sedikit kesenangan adalah tanda-tanda orang yang dicintai oleh allah.
  5. siapa saja suka jadi pemimpin, maka ia tak lagi memperoleh kemenangan untuk selama-lamanya.
  6. siapa yang pada hari ini cuma memikirkan dirinya sendiri maka pada besok ia lalu dapat memikirkan dirinya saja. kian lebih itu, siapa yang pada hari ini memikirkan allah maka besok ia dapat senantiasa memikirkan allah juga.
  7. allah tidak berikan kemampuan pada orang-orang alim melalui satu paksaan, walau demikian allah menguatkan mereka melalui pintu iman
  8. ketahuilah olehmu, sebenarnya akal cuma adalah suatu hal alat untuk meraih semua suatu hal yang cuma terkait dengan hamba atau manusia, bukan hanya untuk meraih allah.
  9. rekan yang tidak menolong kesusahan layaknya halnya musuh. tanpa saling menolong maka jalinan rekan tidak dapat lama. sudah kucari rekan sejati didalam tiap-tiap periode, walau demikian usahaku itu siasia belaka.
  10. kehendaki suatu hal dengan bakat yang kau punyai, serta janganlah inginkan suatu hal cocok dengan nafsu atau seleramu.
  11. sabar didalam kesendirian yaitu sinyal kemampuan akal. siapa saja yang merenungkan perihal allah, ia dapat menjauhi orang-orang yang menyukai dunia serta inginkan apa yang ada di segi tuhannya
  12. seorang mukmin bak dua sayap timbangan, saat imannya jadi tambah, maka bala`nya lalu dapat bertambah
  13. bila engkau merenungkan ciptaan ( yang ada didunia ini ), niscaya engkau dapat lihat nasihat didalamnya bagimu
  14. siapa saja yang tidak dulu rasakan kesusahan, maka ia tak lagi dulu mengerti nilai kebajikan orang lain
  15. orang yang paling kaya yaitu orang yang terima pembagian ( taqdir ) dari allah dengan suka hati
  16. siapa saja tidak dicoba dengan bencana atau kesulitan, maka tak ada sesuatu kebahagiaan lalu disisi allah.
  17. sempurnakanlah ikhtiar serta jangan sampai jadi takabur pada saat ikhtiar itu berbuah berhasil dikarenakan berhasil yaitu karunia allah semata.
  18. didalam shalatku sepanjang 40 th., saya tidak dulu lupa mendo’akan guruku yang bernama imam syafi’i. itu kulakukan dikarenakan saya beroleh pengetahuan dari allah melalui beliau.
  19. allah sudah berikan panduan kepadaku sehinga saya dapat mengetahui diriku sendiri dengan semua kelemahan serta kehinaanku.
  20. saya tidak senang menggunakan pakaian baru, perihal itu kulakukan dikarenakan saya takut timbul iri hati tetangga-tetanggaku.
Orang yang tahu pengetahuan fikih bermakna ia dapat makrifat pada allah dengan ilmunya mengakibatkan ia kenal kepada-nya. apalagi dengan ilmunya ia dapat mengajar orang lain hingga pintar. Semoga informas mengenai kata kata mutiara islam terbaru ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat semua yang membutuhkan informasi ini dan bisa anda baca dan simak dengan seksama.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru Januari 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru Januari 2013
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru Januari 2013

0 komentar:

Post a Comment