Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Paling Baik



Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Paling Baik, Anda tidak masuk kuliah karena sakit maupun ada urusan pribadi? Well, pada postingan kali ini blog Riant - ocha akan sedikit memberikan informasi seputar kata kata atau Contoh Surat Izin Tidak Masuk kuliah paling baik yang mungkin bisa anda buat dan contoh sebagai bahan pertimbangan untuk membuat suatu penulisan maupun Contoh Surat Izin Tidak Masuk kuliah.


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Kepada
Yth Bpk/Ibu Prof. Dr Suroso Sudarso
Di Kampus Fakultas Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Dengan segala hormat, saya
Nama: Willy Ahmadi
Alamat: Pandeyan UH 5/566 ( Surakarta )
Pekerjaan: Mahasiswa

tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Sistem Elektronika Dasar pada tanggal 19 Januari 2012 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Surakarta. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.


Surakarta, 19 Januari 2012

Mahasiswa,

Willy Ahmadi


Description : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Paling Baik
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Paling Baik

0 komentar:

Post a Comment