Kata-kata Gombal Romantis Terbaru



Kata-kata Gombal Romantis Terbaru, Gombal adalah takdir seorang pria, dan kata-kata romantis kepada wanita adalah jalannya. Memang ini adalah sesuatu yang lucu, tapi itulah kenyataan, ini bukan hal terbaru sayang, Kami sebagi pria telah melakukannya semenjak kami ada di bumi ini. Jadi tolong jangan salahkan kami, ini adalah hasrat yang ada dalam setiap hembusan nafas dan dalam setiap aliran darah kami. Ini tidak bisa dihindari, jadi tugas anda sebagai wanita hanyalah selektif saja memilih mana yang benar-benar tulus dari hati atau hanya rayuan tanpa makna.

Jadi disini blogbintang sebagai blog paling keren,gokil dan lucu sedunia maya, berusaha membantu menyalurkan hobi para pria disini. Dengan berbagai kata-kata gombal pilihan dan terbaik dari berbagai pujangga dan para playboy seantero nusantara. Semuanya deh ada disini, ada yang sangat romantis tapi bukan hanya sekedar romantis aja melainkan juga lucu. Pasti bingung kan, jangan salah, ane yang yang nulis aja kebingungan tujuk keliling sampai puyeng kayak gini.
Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru :
Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu
Kalau MC.D kn i’m love in it tapi kalau aku i’m loving u
Kalau kamu senyawa kimia pasti kamu O2 karena aku ga bisa bernafas tanpamu..
Jujur ya,sampai saat ini aku belum bsa nemuin kata sastra yg bsa deskripsikan keindahan kamu
Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon, tanpa bunga dan buah
Cinta adalah seperti rumor pembicaraan semua orang, tentang hal itu, tapi tidak ada yang benar-benar tahu
Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup: untuk mencintai dan dicintai
Sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku…
Gimana hati sudah ingin mengungkapkan kata-kata diatas kepada kekasih, tunggu dulu jangan terburu-buru masih ada yang lebih romantis lagi. Lihat aja dibawah untuk pembuktian
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!
Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya
Aku mau nunjukkin tulisan 4laY sm kamu..liat ya
aQ c1nt4 Qmu
Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..
Tapi pria memang ditakdirkn sebagai penggombal sejati, masih banyak lagi lho bro, kata-kata gombal yang lebih lucu lagi. Silahkan lihat daftarnya dimari, gunakan seperlunya untuk meluluhlantakkan hati pasangan resmi bro dengan semua kalimat dibawah ini.
Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku..
Harta paling berharga yang pernah datang ke diriku di dunia ini adalah dirimu
Handuk ini buat ngelap keringat kamu, aku tau pasti kamu capek lari-lari terus di pikiranku..
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu
Kalau semua diatas hanya pakai kata-kata satu arah saja, jadi cumana agan aja yang disini ngerayu. Tapi kalau dibawah ini si cewek juga harus kerjasama supaya acara romantis nya berhasil. Silahkan dipelajari lebih lanjut dan lebih terperinci lagi wkwkwk..
Cowok: Kalo aku disuruh milih, hatiku atau hatimu, aku pasti pilih hatiku
Cewek: loh kenapa?
Cowok: karena dihatiku ada hatimu
Cewek: Gmn liburannya?
Cowok: membosankan
Cewek: emg knp?
Cowok: abis, ga ada kamu sih
Cowok: Kamu liat sunset ga?
Cewek: Ga lah, ini masih siang
Cowok: Ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu
Cowok: boleh aku liat merk bajumu?
Cewek: boleh
Cowok: WOW,made in heaven :mahos
Cowok: Sejak kita bertemu ada 1 pertanyaan yang menganggu pikiranku
Cewek: apa itu?
Cowok: apakah kamu malaikat?
Cewek: duduk yuk!
Cowok: Eh jangan neng
Cewek: loh kenapa? (bingung)
Cowok: nanti sayap bidadari kamu kelipet
Cewek: (emang sayap gue di pantat!?)

Seperti biasa pada artikel ini blog bintang.com juga mengajak para blogbintanger untuk juga membuat kata-kata terbaru. Tentu saja ini hanya untuk pria, karena dikhususkan kata yang gombal dan romantis. Tapi kalau cewek mau bergabung juga nggak apa-apa, tapi hati-hari 80% dari pria itu adalah buaya he he he.


Description : Kata-kata Gombal Romantis Terbaru
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kata-kata Gombal Romantis Terbaru

0 komentar:

Post a Comment