Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta



Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta, Kata Kata Galau Karena Cinta adalah kata kata yang mengandung kesedihan putus asa karena cinta yang sangat membuat orang sedih atau galaulers. Kata Galau ini sebenarnya cukup lucu dari tata bahasanya dan terkadang dianggap sangat lebay bagi siapa saja yang membacanya. Nah pada postingan kali blog Riantocha akan sedikit memberikan beberapa contoh Kata Kata Galau Karena Cinta terbaik 2012.





Banyaknya orang Galau di Indonesia terutama galau karena cinta membuat Riantocha memberika beberapa contoh Kata Kata Galau Karena Cinta yang mungkin bisa anda ekspresikan melalu tulisan galau sebagai rasa bentuk kegalauan anda karena cinta. Rasa Galau memang terkadang tidak terkendalikan dan membuat seseorang patah semangat akan artinya kehidupan terutama saat mau beraktivitas. Bila anda sedang galau saya sarankan ada baiknya anda meluapkan kegalauan tersebut dengan Kata Kata Galau Karena Cinta pada stasus bbm, facebook maupun twitter atau social media lainnya.


Kata Kata Galau Karena Cinta

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau


gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.




Description : Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta

0 komentar:

Post a Comment