Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah



Riantocha tentang - Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah, Pada pagi senin ini tanggal 28 May 2012 Riantocha update Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah, Masa sekolah adalah masa yang paling indah dan bahagia, saat kita bisa bermain dan bercanda dengan teman-teman sebaya. Perpisahan seringkali mendatangkan kesedihan yang mendalam. Apalagi jika kita akan meninggalkan atau ditinggalkan oleh orang-orang yang kita cintai, seperti halnya teman-teman sekolah.


Perasaan berat, sedih, bahkan tidak sedikit yang putus asa saat menghadapi perpisahan membuat orang yang mengalami kepedihan ini menuangkannya dalam bait-bait puisi perpisahan dan/atau kata-kata perpisahan.

Disini blog saya akan menyajikan sedikit koleksi tentang ucapan kata kata perpisahaan disekolah, mungkin bisa bermanfaat buat adik adik yg sudah lulus sekolah. berikut ini Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah.

UCAPAN SELAMAT JALAN SEKOLAH
Hari ini adalah hari yang bahagia bagi kita yang ada di tempat ini pagi ini kita di kelilingi oleh orang kita cintai. Berbicara tentang cerita, pasti tidak terlepas dari kebahagiaan

Kebahagiaan yang raih selama ini tentunyna berawal dari orang-orang yang kita kasihi, terutama kedua orang tua. Ibu, ibu yang bersusah payah,serta pengorbanan hidupnya demi kebahagian hidup anaknya ayah, ayah yang selama ini bersusah payah mencari nafkah dan bersusah payah bertunhkus lumus demi kesuksesan anaknya supaya bisa mencapai pendidikan yang lebih tinggi.Namun, semua itu belumlah tampa ada kehadiran seorang pembumbing mereka adalah guru.Guru yang tidak bosan-bosannya membimbing, mendidik,mengajari,serta menasehati kita,agar kita menjadi orang-orang yang mempunyai ilmu,akhlak,serta menjadi generasi penerus bangsa dan agama.

Tamparan,cubitan omelan mereka,semua bernuansa pendidikan tidak ada sedikitpin rasa benci ,dendam yanng terpendam didalam hati mereka.

Ka’ selama ini kita di didik serta di gembleng di lingkunngan ma’had ini banyak kenanghan yang kita lalui bersama suka duka serta canda tawa yang menghiasi hari-hari kita. Ka’ tak terniat hati ini untuk berkata lancang tapiu jujur ku katakan dari lubuk hat iku yang paling dalam. Majulah ,raih kesuksean teruslah berjuang jangan pernah menyerah meski arah rintangan terus menghadang.

Ka’ setalah kaka keluar dari pondok ini nanti,jangan pernah lupakan kami semua yang engkau tinggalkan ustad dan ustazahmu serta adik-adikmu.

Untuk terakhir kalinya kami mendoakan semoga perjalanan nanti dimanapun kaka berada kaka akan menjadi orang yang sukses serta mendapat perlindungan dari Tuhan.


KATA KATA PERPISAHAAN SEKOLAH
Perpisahan… ternyata sudah di ambang mata.
Memang benar adanya kau tinggalkan kami
Kebersamaan ini memang tak selalu ada
Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan
Apa yang kau risaukan saat ini
Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih
Bersenang-senanglah sobat
Karena aku disini akan selalu ada
Disini….. di negeri diawan
Kau memang sobat sejatiku
Harapan kesepian makin tak ada lagi dalam benakku
Jika kau sedih akupun turut gelisah
Raihlah segala citamu
Harapan akan selalu ada
Jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang

Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Sekolah
Temanku…
Tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan… bisa bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.
Sahabat…
Dirimu adalah yang istimewa disini dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka, terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku… aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu.
Kekasihku…
Dirimu adalah segalanya bagiku, inspirasi atas segala inovasiku, nafas dalam kehidupanku, semangat dalam lemahku, gairah dalam kelesuanku.
Kasihku padamu seperti kasihmu padaku yang tak akan pudar dimakan waktu, meski senja tlah berlalu tunggu aku diujung jalan itu…
tempat dimana kita pernah bersatu…
Saudaraku, kerabatku, handaitolanku…
buat apa aku pergi bila kesedihan menyelimutimu… Sepeninggalku jadikan semangat yang telah terbina selama ini sebagai cambuk untuk terus berkarya.
Untuk semuanya… Terima kasih atas kasih dan sayangmu…
Selamat tinggal… doakan aku segera kembali dan kita bisa berinovasi demi negeri tercinta ini…




Description : Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kumpulan Kata kata Perpisahan Sekolah

0 komentar:

Post a Comment