Kumpulan Tebak - Tebakan paling Lucu



Kumpulan Tebak - Tebakan paling Lucu, Tebak - tebakan sudah bukan merupakan hal yang aneh lagi bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari tebak-tebakan yang serius sampai tebak - tebakan yang hanya untuk lucu - lucuan. Bahkan hingga sekarang banyak stasiun radio yang memiliki acara tebak-tebakan dan dibuat dalam format kuis. Seru memang. Karena sebenarnya orang pintar sekalipun belum tentu bisa menjawab tebak-tebakan lucu tersebut. Untuk bisa ikut memberikan tebak-tebakan kepada teman-teman kita, tidak ada salahnya kalau kita menggunakan tebak-tebakan dari kumpulan tebak-tebakan lucu berikut ini:


Dukun apa yang ikut kontes adu nyanyi?
--- Dukun kami lewat SMS 6288
 
 
Ada batu jumlahnya 1345, ditambah 4391, lalu dikali 37, trus dikurangi 19. Tinggal berapa?
--- Tinggalin aja, ngga usah dijawab. Repot amat
 
 
Nyarinya susah - susah, kalo sudah dapet malah langsung dibuang. Apakah itu?
--- Upil
 
 
Jika seorang lelaki bisa menikah dengan seorang ratu, maka akn jadi apakah dia?
--- Suami
 
 
Menjambret apa yang tergolong nekat?
--- Menjambret gigi emas
 
 
Jam apa yang jadi judul lagu keroncong?
--- Jambatan merah
 
 
Orang naik kelapa keliatan apanya?
--- Keliatan begonya donk. Mana ada orang naik kelapa? Yang ada tuh orang naik pohon kelapa
 
 
Bersisik bukan ikan, berpayung bukan raja. Bertongkat bukan kakek. Berambut panjang bukan kuntilanak. Apa hayoo?
--- Nenek lo
 
 
Kenapa dalang suka bawa keris waktu sedang mendalang?
--- Kalo bawa kompor nanti istrinya nggak bisa masak
 
 
Jus, jus apa yang bisa nari, nyanyi, sama main sinetron?
--- Justru itu gue mau nanya sama lo
 
 
Orang apa yang bisa masuk ke dalam botol?
--- Orang aring
 
 
Apa yang lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa ngomong Arab?
--- Onta
 
 
Benda apa yang item, kecil, tapi kalo disentil bisa bikin lo masuk penjara?
--- Tahu lalat presiden




Description : Kumpulan Tebak - Tebakan paling Lucu
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan Tebak - Tebakan paling Lucu

0 komentar:

Post a Comment