SMS Cinta Lucu Gombal



SMS Cinta Lucu Gombal, Kadang kalau sedang jatuh cinta, kita inginya sms sama pacar dengan kata-kata yang lucu dan sangat gombal untuk membuat pujaan hati senang. Tapi sayangnya tidak setiap orang di dunia ini ditakdirkan jadi pujangga, sehingga kadang hanya menuliskan sebuah huruf saja bisa memakan waktu berjam-jam lamanya. Tentu pacar bro tidak mungkin mampu menahan selama itu, bisa-bisa hubungan menjadi semakin memburuk dan akhirnya kalian berpisah. Pastinya itu sesuatu yang sangat dihindari bukan, makanya dari itu lebih baik memakai sms yang sudah sering dipakai oleh para pujangga paling gombal sedunia saat mereka mengungkapkan rasa cinta mereka kepada pasangan.


Pastinyalah setiap kata dalam kumpulan sms dibawah ini sangatlah romantis untuk dibaca, dan cewek kamu setelah membaca pastinya punya perasaan…” idih aku punya cowok yang walaupun nggak ganteng tapi orangnya lucu“…. Pastinya bro semua pingin donk ceweknya ngomong kayak gitu!!
Berikut ini gan kumpulan dari berbagai sms cinta yang dikumpulkan dari seluruh pujangga paling gombal seIndonesia, Silahkan aja bro semua copy paste ataupun mungkin diedit sedikit-dikit untuk menyesuaikan situasi dan kondisi dengan pasangan. Namun pesan ane! jangan terlalu kebanyakan cukup sesekali aja, jangan sampai pacar bro ngerasa bosen dengan kiriman sms. Cukuplah sekali-kali waktu dia mau bobo, waktu dia mau ultah, tiga hari sekali atau dua minggu sekali. He he he ya sudahlaah daripada banyak ngomong yang nggak penting…. langsung aja bro baca aja dibawah ini…


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.
Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandangmu, guk mau bangun dari mimpi bersamamu.
Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu, dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U
Aku tu heran ma kamu…. soalnya, tiap mandang kamu, kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.
Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu. Kata yg nyari nya ………..
Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin itu pasti kamu.
Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku, disitu berdenyut namamu sayang. (ini SMS Guombal pooool)
Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, maka aku rela menjadi ulat bulu nya.
Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.
Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.
Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu


Description : SMS Cinta Lucu Gombal
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : SMS Cinta Lucu Gombal

0 komentar:

Post a Comment