Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat



Riantocha tentang - Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat,
Memiliki sahabat adalah sebuah anugerah. Oleh karena itu, adalah tugas kita untuk selalu menjaga sahabat kita supaya tetap nyaman bersama kita. Salah satu hal terpenting dalam menjalin sebuah persahabatan adalah dengan cara mengingat moment - moment istimewa dari diri sahabat kita. Diantaranya adalah dengan cara memberikan kado serta ucapan selamat saat sahabat kita berulang tahun.
 
 
Berikut ini adalah contoh ucapan ulang tahun untuk sahabat:


Setiap orang terlahir untuk menjadi dewasa
Dan hari ini, tepat usiamu bertambah untuk menjadi lebih dewasa
Selamat ulang tahun sahabat..
Semoga tercapai segala asa dan citamu
 
----------------------------------------
 
Ijinkan aku untuk ikut merasakan kebahagiaan yang kau rasakan hari ini
Di Ulang tahunmu yang ke 18, ingin rasanya aku membisikkan sebuah kata:
Selamat ulang tahun sahabatku..
Bahagiamu adalah bahagiaku..
Semoga selalu berbahagia dengan segala harapan yang terwujud
 
----------------------------------------
 
Hidupku tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu
Hidupku tak akan berwarna tanpa dirimu
Sahabatku...Selamat ulang tahun..
Terima kasih telah banyak berbagi denganku
Semoga selalu tercapai semua cita - citamu
 
-----------------------------------------
 
Walaupun dirimu tomboy...
Walaupun tertawamu keras...
Walaupun kadang kamu egois..
Tapi kau tetap sabahat terbaik yang pernak aku punya
Oleh karena itu, di hari ulang tahunmu ini, tidak ada kata yang lebih tepat untuk aku ucapkan..
Selamat Ulang Tahun..
Semoga selalu panjang umur..
Semoga Selalu sehat..
Dan Semoga tercapai semua doa dan harapanmu
 
----------------------------------------
 
Berbagi rasa denganmu adalah hal yang biasa
Berbagi air mata dengan mu adalah hal yang sangat lumrah
Karena engkau sahabat terbaikku..
Sahabat yang selalu ada saat aku membutuhkanmu
Selamat ulang tahun sahabatku...
Ingin rasanya ikut meniup lilin bersamamu hari ini..
Namun jarak yang memisahkan kita membuat hal itu mustahil untuk aku lakukan..
Hanya untaian doa dan harapan yang terbaik yang aku panjatkan untukmu..
 
----------------------------------------
 
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
=========================================

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar
I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..


=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)

=========================================
Kata Ulang Tahun Romantis
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

=========================================
Kata Ulang Tahun Untuk Teman
Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Smoga:
Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...
"__SELAMAT ULANG TAHUN__"

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…




Description : Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

0 komentar:

Post a Comment