www.kemdiknas.go.id Tidak Bisa di Akses Karena Pengumuman UN SMA 2012 ?



Riantocha tentang - www.kemdiknas.go.id Tidak Bisa di Akses Karena Pengumuman UN SMA 2012, Tidak Bisa di Akses Karena Pengumuman Ujian Nasioal SMA 2012, karena saking bayaknya orang yang pengen melihat pengumuman Hasil Kelulusan UN sma 2012, seperti yang saya beritakan di atas bahwa sebelumya pengumuman UN SMA 2012 ini akan di laksanakan pada hari ini, meskipun benar hari ini sudah keluar pengumumanya akan tetapi itu hanya buat sekolah, dan rencananya sekolah akan mengumumkan kepada para siswa pada hari sabtu 26 mei 2012 mendatang



Jadi bagi yang sedang bertanya tanya apakah nama anda lulus UN 2012 ini apa tidak maka harus bersabar sampai hari sabtu mendatang agar bisa melihat kepastian apakah lulus apa tidak?

"Angka kelulusan tahun 2012 untuk siswa SMA dan MA 99,50 persen. Pesertanya 1.524.704 siswa. Pengumuman serentak 26 Mei," ujar Mendikbud, M Nuh, di Kemendikbud, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Nuh mengatakan pada 26 Mei, sekolah diberi kewenangan untuk mengumumkan kelulusan siswanya. Dia pun meminta masing-masing kepala sekolah untuk mengkoordinasikan dengan jajaran sekolah dalam mengumumkan kelulusan ini.

"Masalah online atau offline (pengumumannya), yang kita punya itu nilai UN murni. Sedangkan kelulusan itu bukan hanya UN murni. Ada nilai dari sekolah. Jadi kelulusan itu ditentukan institusi pendidikan masing-masing," papar dia.

Terkait kecurangan UN, menurut Nuh sangat sulit mendapatkan data jika dilaporkan saat UN sudah selesai. Dia berharap nantinya jika ada laporan kecurangan UN, maka disampaikan dengan dua variabel yakni waktu dan tempat.

Oleh karena itu bayak sekali siswa yang pengen mengetahui cara melihat pengumuman Kelulusan UN SMA 212 ini dan bayak yang mencari lewat online di situs www.kemdiknas.go.id




Description : www.kemdiknas.go.id Tidak Bisa di Akses Karena Pengumuman UN SMA 2012 ?
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : www.kemdiknas.go.id Tidak Bisa di Akses Karena Pengumuman UN SMA 2012 ?

0 komentar:

Post a Comment