Cara Setting Facebook Video Call Facebook



Riantocha tentang - Cara Setting Facebook Video Call Faceboo, Minggu kemarin ada kawan saya namanya Ocha yang bertanya Bagaimana Cara Setting Facebook Video Call Facebook? lalu Riantocha paparkan kepada beliau, dan akhirnya kawan saya bisa melakukan video call dengan friendlist facebooknya. setelah sebelumnya saya pernah menulis mengenai Cara Menggunakan Video Call Facebook. Fitur baru dari facebook ini tampaknya membuat warna baru bagi facebookers mania yang dunia sudah mencatat bahwa negara kita tercinta merupakan negara pertama pengakses situs jejaring sosial tersebut.
Facebook tampaknya terus menerus melakukan pembaruan dan pembenahan, menambahkan fitur-fitur dan fasilitas baru yang membuat kita tidak jenuh dengan fasilitas facebook.
lalu, bagaimana Cara Setting Facebook Video Call Facebook mari kita simak pemaparannya :)



Berikut Cara Setting Facebook Video call.
Facebook Video calling adalah menu terbaru dari facebook, tampaknya facebook tidak mau kalah dengan google plus, sehingga dia mencuri start dengan mengeluarkan fitur terbaru, yaitu facebook video calling,

Tampak ketika itu facebook berani membeli skype,dan inilah hasilnya,

Cara Setting Facebook Video call

Masuk ke www.facebook.com/videocalling setelah itu klik start video calling, download software melalui link dibawah ini untuk dapat mendengarkan percakapan suara :


Description : Cara Setting Facebook Video Call Facebook
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Cara Setting Facebook Video Call Facebook

0 komentar:

Post a Comment