Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin



Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin, Alhamdulillah, Bulan Suci Ramadhan 2012 sudah tiba. Semoga di bulan suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita. Amien. Seperti biasa, sebelum kita menjalankan puasa, terlebih dulu dan yang paling utama adalah niat puasa. Secara umum, Doa Niat Puasa Ramadhan di baca ketika kita selesai Shalat Tarawih.
Namun, yang paling penting ketika Niat Puasa Ramadhan yaitu sebelum memasuki waktu Imsak, sesuai wilayah kita masing-masing. Untuk itu, agar supaya doa atau niat puasa kita tidak memasuki imsak, hendaknya kita mengetahui Jadwa Imsakiyah Puasa 2012 seluruh Indonesia.
Berbicara lafadz niat puasa ramadhan, kiranya kita sudah pada tahu. Namun, tidak bisa di pungkiri, banyak diantara adik-adik kita yang belum tahu. Maka dari itu, disini Riantocha akan berbagi Lafadz Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin lengkap beserta artinya.

Berikut adalah Bacaan Doa atau Lafadz Niat Puasa dalam Bahasa Arab

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ اَدَاءِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانَ هَذِهِ السَّنَةِ ِللهِ تَعَالَى

NAWAITU SAUMA GHADIN AN ‘ADAI FARDI SYAHRI RAMADHAANA HADZIHIS SANATI LILLAHI TA’ALA.
“Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini karena Allah Taala”

Itulah Bacaan atau Lafadz Niat Puasa Ramadhan bahasa arab dan latin yang dapat kita hafal dalam beberapa menit saja, karena lafazd niat puasa ini sangat simple atau tidak panjang.
Riantocha Mohon maaf, jika terdapat kesalahan dalam menulis bahasa arab maupun latin doa niat puasa ramadhan diatas. Semoga bermanfaat


Description : Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin

0 komentar:

Post a Comment