Info Google Glass Teknologi Baru Google




Info Google Glass Teknologi Baru Google, Google Glass merupakan kacamata futuristik yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal canggih, seperti memantau cuaca, mengetahui informasi terbaru, mengakses Google Maps, memotret, merekam dan mengunggah video, dan yang lain.
Melalui konferensi Google I/O 2012, pihak pengembang mengumumkan bahwa kita bisa melakukan pre-order atau pemesanan kacamata canggih Google yang satu ini dengan harga USD 1.500 atau Rp 14 jutaan. Kita pun akan menerima Google Glass pesanan kita sekitar enam bulan ke depan.
Namun kemudian salah satu pendiri Google, Sergei Brin, menjelaskan bahwa konsumen harus menunggu hingga tahun 2014 untuk mendapatkan perangkat terbaru lengkap yang sesungguhnya.
Seperti yang dilansir dari ubergizmo.com (29/06), Brin menuturkan kacamata canggih buatan Google itu membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk menyempurnakan Google Glass. Sebab apa yang mereka pakai sekarang disebutkan hanya merupakan sebuah prototipe saja.
Google Glass merupakan bagian dari Google’s X Lab yang berusaha menciptakan ‘fiksi ilmiah yang nyata’, demikian kata Brin. Selain Google Glass, produk canggih lain buatan Google dari tim ini adalah mobil yang bisa menyetir sendiri yang kini masih dalam tahap pengembangan.
Setidaknya, seperti ini gambaran Google Glass beberapa tahun ke depan : http://youtu.be/9c6W4CCU9M4







Description : Info Google Glass Teknologi Baru Google
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Info Google Glass Teknologi Baru Google

0 komentar:

Post a Comment