Tips Cara Bercinta Agar Pasangan Puas Banget



Tips Cara Bercinta Agar Pasangan Puas Banget, Tips cara bercintaCara memuaskan suami/istri di ranjang. Setiap pasangan suami istri tentu ingin selalu mendapatkan kepuasan di ranjang saat bercinta. Akan tetapi, banyak berbagai faktor yang menyebabkan ketidakpuasan saat bercinta, entah itu dari pihak suami maupun pihak istri.
Banyak berbagai tips cara bercinta untuk mendapatkan kepuasaan di ranjang, baik cara memuaskan istri di ranjang maupun cara memuaskan suami di ranjang. Di bawah ini ada beberapa cara mendapatkan kepuasaan saat bercinta yang dapat di praktekkan untuk pasangan Anda, agar tercipta hubungan rumah tangga yang lebih hott.

Jangan berusaha terlalu keras
Dengan berusaha terlalu keras, maka kenikmatannya justru akan berkurang. Bertindaklah secara alamiah mungkin bisa juga dengan melakukan gerakan yang lebih lembut.Terutama bagi pria, hindari memikirkan berbagai macam variasi bercinta, akhirnya pasangan tidak akan dapat menikmati rangsangan yang Anda berikan. Atau justru akan mematikan gairah pasangan begitu saja, akibat dia tahu Anda tidak serius melakukan aksi percintaan dengannya.
Jangan terlalu banyak berpikir
Bercinta sama saja dengan membebaskan pikiran dan membiarkan diri mengalami pengalaman memuaskan saat bercinta. Ranjang bukan tempat untuk berpikir. Terutama bagi wanita yang terlalu sibuk memikirkan penampilan mereka di depan pasangan, cukup dengan percaya diri saja bahwa anda bisa memuaskan pasangan dengan memberikan suasan yang lebih romantis.
Lakukan gerakan-gerakan sederhana
Bercinta itu tergantung dari gerakan yang benar di waktu yang benar. Meski Anda tahu segala jenis posisi maupun variasi, namun tunggu hingga waktunya tepat agar dapat dinikmati bersama-sama. Cobalah untuk merasakan bukan hanya dengan tangan, tapi juga ujung-ujung jari Anda. Bercinta bukan hanya agar dia berteriak atau merintih menikmati bercinta, tapi bagaimana merasakan perubahan deru napasnya, ketika mencapai puncak.
Itulah beberapa tips cara bercinta yang memuaskan, yang dapat Anda praktekkan di rumah. Ingat…!!! Tips jitu cara bercinta ini hanya untuk mereka yang sudah syah menjadi pasangan suami istri.
Bagi Anda yang belum memiliki pasangan secara syah dan mengamalkan tips cara bercinta yang memuaskan diatas, maka segala resiko dan akibat yang terjadi setelah mempraktekkan tips ini di Tanggung Sendiri. :D :D :D



Note:
* Jika Tips di atas kurang berkenan bagi Anda, silakan kunjungi situs Solusi Pria, di situ dijelaskan rahasia memuaskan pasangan di ranjang yang dilengkapi dengan gambar dan video (Bukan video parno).


Description : Tips Cara Bercinta Agar Pasangan Puas Banget
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Tips Cara Bercinta Agar Pasangan Puas Banget

0 komentar:

Post a Comment