Inilah Titik-titik Sensitif Pria yang Terlupakan



Inilah Titik-titik Sensitif Pria yang Terlupakan, Seperti wanita, pria juga memiliki titik-titik sensual tertentu dalam tubuhnya yang dapat dibangkitkan melalui sentuhan dari pasangannya. Wanita mungkin melewatkan beberapa titik pada tubuh pria yang memberikan kenyamanan dan kenikmatan seksual ekstra ketika foreplay.

Seperti dilansir womansday, Jumat (3/8/12), berikan rangsangan pada 9 titik sensual pria berikut untuk meningkatkan gairah bercinta:


1. Kaki

Pria sangat menyukai pijatan lembut di kakinya. Selain itu, menurut praktek refleksologi kuno, tekanan pada tumit kaki diyakini dapat memicu gairah seksual. Pijatlah kaki pria dengan lembut menggunakan minyak atau lotion untuk meningkatkan gairahnya.

2. Telinga

Kebanyakan pria juga suka jika telinganya disentuh oleh pasangannya. Area ini sangat penting untuk menenangkan atau merangsang pria, tetapi seringkali dilupakan oleh wanita.

Tempatkan ibu jari dan jari telunjuk di tempat di lobus telinga dan turunkan perlahan-lahan menyusuri daun telinganya.

3. Kulit di balik lutut

Bagian belakang lutut juga bisa menjadi titik yang menyenangkan bagi pria. Pria menyukai belaian atau ciuman lembut pada kulit halus di bagian belakang lutut tersebut karena di daerah ini bulu kaki sedikit dan sensitif.

Bahkan sentuhan pada kulit di balik lutut dapat melepaskan ketegangan sosial dan meningkatkan orgasme. Sentuhlah bagian belakang lutut pria menggunakan jari telunjuk dengan arah melingkar.

4. Perut bagian bawah

Daerah dari perut antara pusar dan panggul merupakan daerah yang sensitif bagi pria. Daerah ini merupakan daerah yang baik untuk merangsang gairah seksual pria karena darah akan mengalir dari panggul ke alat kelamin dan melepaskan ketegangan seksual.

5. Paha bagian dalam

Sentuhan ringan pada daerah ini dapat dengan cepat meningkatkan mood bercinta pria. Sentuhlah area ini perlahan dari bagian atas hingga ke bawah paha bagian dalamnya agar pria lebih bersemangat ketika berhubungan seks.

6. Pikiran

Bisikan kata-kata yang menggoda di telinga pria untuk merangsang pikirannya. Pikiran adalah zona sensitif seksual terkuat pria. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sistem saraf pusat pada otak memfasilitasi gairah seksual. Ketika pikiran pria mulai merasa senang, tubuh akan menyesuaikan kesenangan tersebut.

7. Kelopak mata

Kebanyakan wanita mungkin tidak berpikiran bahwa kelopak mata merupakan area erotis pria. Mencium atau menggosok kelopak mata pria ketika dirinya sedang terpejam dapat meningkatkan gairah seksualnya.

8. Pangkal Leher

Pria juga menyukai rangsangan di area pangkal leher yang dapat Anda berikan melalui rabaan, pijatan atau ciuman.

9. Dahi

Dahi mungkin tidak tampak seperti titik rangsangan pada pria, tetapi di daerah ini terdapat ujung saraf yang sensitif. Pijatlah area ini dengan lembut dari garis rambut ke dahi untuk memicu hormon seperti dopamin dan serotonin yang berfungsi meningkatkan suasana hati.




Description : Inilah Titik-titik Sensitif Pria yang Terlupakan
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Inilah Titik-titik Sensitif Pria yang Terlupakan

0 komentar:

Post a Comment