Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru



Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru
Riantocha tentang - Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru, 1001 sms cinta, kata kata sedih, sms putus asa, kumpulan sms putus cinta, sms sedih buat pacar, sms sedih cinta, sms romantis, sms cinta.

SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta Tersayang Terbaru - Contoh beberapa kata kata sms sedih mungkin anda sedang mencarinya saat ini. untuk itu pada psotingan terbaru blog Riantocha kali ini anda bisa melihat beberapa contoh SMS Sedih Untuk Pacar yang bisa anda ungkapan sebagai gambaran perasaan anda saat ini.

Untuk itu apabila anda sedang mencari beberapa SMS Sedih Untuk Pacar berikut contoh kata yang bisa anda ungkapkan dengan penuh perasaan sedih yang sesuai dengan isi dari gambaran hati anda saat ini yang berasal dari kata kata sedih patah hati...


Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu

SMS Sedih Untuk Kekasih
Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

SMS Sedih Untuk Pacar Tersayang
Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Inilah SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta dan Tersayang Yang Terbaru

0 komentar:

Post a Comment