Cara Mudah Berhenti Merokok



Cara Mudah Berhenti Merokok
Cara Mudah Berhenti Merokok, bagaimana caranya supaya kita bisa berhenti merokok. Cara Berhenti Merokok - Merupakan Update Postingan Duasatu.Web.id yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di Duasatu.Web.id tentang Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah Dan Efektif - Tips Ampuh Berhenti Merokok.

Mungkin bagi Anda perokok aktif yang ingin dan mempunyai niat hidup sehat, terutama menghindari rokok ini, sekarang bisa Anda lakukan tips-tips yang ampuh bertujuan untuk terhindar dari zat nikotin tersebut. Berikut adalah 7 tips & caranya mulai dari Motivasi hingga berkonsultasi dengan ahli terapi

1. Motivasi - Bulatkan Tekad Apa Tujuan Anda Berhenti Merokok Ketika Anda ingin berhenti merokok tetapi tak tahu tujuan kenapa Anda ingin berhenti maka program tersebut tidak akan berhasil.

Nah Ketika alasan Anda sekedar "merokok tidak baik untuk kesehatan" maka alasan tersebut kurang kuat dan kurang spesifik. Anda bisa memulai untuk menentukan alasan yang lebih spesifik dan kuat, misalnya: Niatkan bahwa anda ingin melindungi keluarga sebagai perokok pasif yang lebih besar resikonya, bisa juga Anda berfikir tentang resiko kanker paru-paru yang akan Anda derita kelak.

Seperti itulah alasan yang lebih spesifik, Anda bisa menentukan alasan seperti diatas tersebut sebagai motivasi Anda.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Cara Mudah Berhenti Merokok. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Cara Mudah Berhenti Merokok
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Cara Mudah Berhenti Merokok

0 komentar:

Post a Comment