Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia



Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia
Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia, tentang Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia -   Nah untuk itu akan saya Berikan Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia

Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia
Contoh 1 : Kanker masih menjadi pembunuh nomor 1 di Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak baik, pola makan yang tidak teratur, merokok, dll. Setiap manusia beresiko untuk terkena penyakit kanker, karena di dalam setiap tubuh manusia terdapat sel kanker pasif yang sewaktu-waktu bisa menjadi aktif akibat dari penurunan antibodi yang disebakan gaya hidup yang tidak baik.

Contoh 2 : Setiap hari selalu terjadi kemacetan di Jakarta. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain yang pertama, jumlah armada yang banyak tidak seimbang dengan luas jalan. Kedua, kedisiplinan pengendara kendaraan sangat minim. Ketiga, banyak tempat yang memunculkan gangguan lalu lintas, misalnya pasar, rel kereta api, pedagang kaki lima, halte yang tidak difungsikan, banjir, dan sebagainya. Keempat, kurang tegasnya petugas yang berwenang dalam mengatur lalu lintas serta menindak para pelanggar lalu lintas.

Sumber : kumpulanilmu2

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment