Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu Terbaru



Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu
Kumpulan kata kata galau hari ini, Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu terbaru maret-april 2013. Kata kata galau dapat diartikan juga sebagai bentuk ucapan seseorang yang sedang dilanda perasaan yang tidak karuan atau dalam suasana yang tidak menentu. Mungkin ini akibat dari perbuatan sesuatu yang tidak sesuai dengan perasaan hati saat ini.

Galau sendiri mengkin lebih dekat dengan artinya "aktivitas beramai-ramai" atau didalam kamus dimaksud “sibuk beramai-ramai”. Galau juga dapat diartikan sebagai bentuk perasaan seseorang yang sedang mengalami rasa sedih, bingung, bimbang, gelisah, dsb.

Lantas anda harus tahu juga bahwa secara definitif galau itu dapat diartikan sebagai orang yang sedang “sibuk beramai-ramai”. Galau... yah tetaplah galau, supaya tidak galau baca juga cerita lucu supaya anda tidak #galau.

Kata-kata galau pun sering kita jumpai di berbagai media sosial maupun dalam kehidupan kita sehari-hari. Orang-orang lebih suka bicara dengan kata galau ataupun dengan puisi cinta sebagai bentuk ekpresi dalam menyikapi sebuah problema hidup.

Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu

Kegalauan yang terjadi dapat menjadi sebuah ucapan yang replek, sebagai wujud perasaan kita dikala sedang mengalami masalah cinta yang sangat menyedihkan. Berikut ini kumpulan kata kata galau cinta, sedih, lucu paling gokil banget terbaru.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kata galau diatas dapat mengobati anda disaat sedang sedih penuh dengan masalah, jadi cerialah sekarang jangan cemberut terus.
Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu Terbaru
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu Terbaru

0 komentar:

Post a Comment