Harga Acer Liquid E2 Bulan April-Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap



Harga Acer Liquid E2 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, kali ini meliputi harga specifikasi acer liquid e2, spesifikasi acer liquid e2, acer liquid e2 harga dan spesifikasi, gambar spek harga hp acer e2, harga dan spesifikasi acer liquid e2. Acer Liquid E2 - Acer kembali menunjukkan pamornya sebagai salah satu produsen elektronik terbaik. Mereka menghadirkan sebuah perangkat terbaru dan masih mengambil seri Liquid nya. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang memumpuni dan pilihan single dan dual SIMnya. Ponsel ini bernama Acer Liquid E2.

Spesifikasi Acer Liquid E2 tergolong memumpuni dan cukup apik. Pada layarnya tersemat panel berteknologi IPS yang menampilkan kualitas gambar yang cerah, jernih dan tajam. Apalagi dengan dimensi layar yang cukup besar yakni 4.5 Inci plus dukungan resolusi qHD. Sedangkan untuk peformanya, E2 disokong oleh prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed 1.2 GHz dengan chipset MediaTek MT6589. Untuk grafisnya berbasis PowerVR SGX544 MP.

Spesifikasi Acer Liquid E2 :
Layar : IPS LCD 4.5 Inci capacitive touchscreen, qHD
Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589 ARM Cortex-A7 1.2GHz
GPU : PowerVR SGX544 MP
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
Konektivitas : Bluetooth 3.0, Wi-Fi
GPS : A-GPS
FM Radio
Single dan Dual SIM
Kamera : 8MP (30fps + 1080p) dan 2MP
Transfer data : HSPA+ hingga 42Mbps HSDPA
Dual Speakers dan DTS Sound
Baterai : 2.000 mAh

Untuk tunjangannya, Acer Liquid E2 dibekali dengan 1GB RAM yang lumayan untuk memaksimalkan kinerja sistem yang ada. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean. Urusan penyimpanan, E2 ditanami memori internal berkapasitas 4GB yang bisa juga kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.

Fitur yang tersemat pada Acer Liquid E2 tak kalah dengan yang lain. Perangkat ini dibekali pula dengan fitur kamera sebagai media dokumentasi dengan kekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang yang mampu merekam video beresolusi 1080p dengan kecepatan mencapai 30fps. Sedangkan pada bagian dengan tersemat kamera berkekuatan 2 megapiksel yang bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan video atau video call.

Apalagi dengan adanya dual speakers dan DTS sound sehingga mengeluarkan suara yang jernih dan bagus pastinya, ada pula konektivitas berupa Wi-Fi, Bluetooth 3.0 dan microUSB. Urusan tenaga Acer Liquid E2 dibekali dengan baterai dengan daya 2.000 mAh yang terbukti mampu bertahan cukup lama.

Untuk Harga Acer Liquid E2 Bulan April-Mei 2013 bisa lihat di sini

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Harga Acer Liquid E2 Bulan April-Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Harga Acer Liquid E2 Bulan April-Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Harga Acer Liquid E2 Bulan April-Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Post a Comment