Harga tiket Kereta Api dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H



Harga tiket Kereta Api dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H
Harga tiket Kereta Api Mudik Lebaran 1434H 2013 dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H, berikut ini ocha ambil dari news.detik.com. PT Kereta Api Indonesia memprediksi pembelian tiket kereta api untuk mudik lebaran tahun ini mulai ramai awal Mei. Hal itu disebabkan pembelian tiket kereta api kini sudah bisa dilakukan H-90 keberangkatan.

"Kami prediksi pembelian tiket mudik akan mulai ramai mulai 2 Mei mendatang. Biasanya, tanggal mudik favorit adalah H-3 lebaran. Untuk harga tetap diberlakukan tarif batas atas dan tarif batas bawah," tutur Agus Dwinarto Budiaji, Manager Promosi dan Komunikasi Pemasaran Angkutan Penumpang PT KA,dalam jumpa pers di Aula Kantor PT KA Daop II, Jalan Stasiun Lama, Senin (22/4/2013).

Ia menuturkan, dengan masa pembelian tiket yang jauh lebih panjang, hal itu akan membuat penumpang punya kesempatan untuk mengatur keberangkatan lebih baik lagi.

"Dengan waktu pembelian H-90, penumpang yang tidak kebagian tiket bisa mencari alternatif lain. Selain itu bagi kami, itu bisa digunakan untuk melakukan persiapan, seperti untuk penambahan kereta," katanya.

Jangan khawatir calo, karena pembeli harus menyertakan identitas diri sesuai penumpang yang akan berangkat nanti. Sehingga calo tak punya celah untuk masuk dan merugikan penumpang.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Harga tiket Kereta Api dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Harga tiket Kereta Api dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Harga tiket Kereta Api dan Info Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran 1434H

0 komentar:

Post a Comment