Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013



Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013
Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013, meliputi gombal romantis, gombalan maut 2013, gombalan cinta 2013, kata kata romantis, gombalan lucu, kumpulan gombalan maut, gombalan maut 2013, kata kata gombal romantis. Gombalan romantis adalah sesuatu ungkapan rasa sayang pada pasangan yang anda sayangi serta kasihi, namun dibumbui terdapatnya rasa bohong serta terlampau dilebih lebihkan.

Romantis suatu hal yang mestinya mampu berikan nuansa indah di dalam percintaan atau pun keadaan kala anda lagi tengah berbarengan kekasih pasangan anda. Cinta tanpa romantis mestinya tidak lagi miliki kenangan indah untuk di ingat di periode yang akan tiba.

Kebanyakan karakter romantis dari diri seseorang mampu tampak kala mereka jalankan tingkah laku positif pada pasangannya. Romantis bukan hanya didalam gombalan saja, namun ada variasi lain layaknya pantun romantis, kata kata romantis, kata kata gombal serta lain sebagainya yang dapat buat pasangan anda dibikin klepek klepek dengan apa yang udah anda bikin atau anda katakan pada pasangan anda.

Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013

Andre: Bapak kamu pasti tukang sablon
Vega: Hushhh abang kok tau
Andre: Karena di hatiku telah tersablon namamu

Komodo ialah Keajaiban tuhan untuk indonesia
Kalau Kamu itu Keajaiban tuhan untuk aku

Cwo: Liat deh bung yang di sana layu, kamu tau ga kenapa??
Cwe: Ga tau bang???
Cwo: Coz bunga itu malu liat km,ternyata ada yg lebih cantik dari dia

Cwo : Aku lagi sakit migrain nih
Cwe : Kok seneng?
Cwo : Migren kan sakitnya sebelah, sebelahnya masih bisa buat mikirin kamu

SMS dari kamu ada listriknya nih, masa nyetrum2 gitu di hatiku

Cwo: Ibu kamu tukang jahit ya
Cwe: Kok tahu
Cwo: Soalnya kamu telah membuat renda-renda cinta dalam hatiku

I was born to tell you, i love you

Cwo: Kamu kayak indomie ih
Cwe: Dih, ko kayak indomie sih?
Cwo: Soalnya kamu tuh bener bener seleraku

Km tau gak knp tom dan jerry selalu berantem?
Coz mereka tidak saling sayang seperti kita

Cwo: Papa kamu sales ponds ya?
Cwe: Bukan, emang kenapa?
Cwo: Soalnya wajahmu mengalihkan duniaku

Cwo: Kamu tahu g sih kenapa aq suka banget sama lollypop??
Cwe: Kenapa??
Cwo: Karena lollypop itu manis kaya kamu

Keypad gue error terus nih, bisanya cuma mencet huruf I,L,O,V,E,U doang
Ada tiga hal terindah buatku di dunia ini, SUNRISE, SUNSET, dan SUN dari kamu

Cwo: Bapak kamu suka nanam pohon ya
Cwe: Iya kok tau
Cwo: Karena kamu telah menanam cinta di hati aku

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan Gombalan Paling Romantis Terbaru 2013

0 komentar:

Post a Comment