Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta



Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta
Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta, kata sakita hati, kata galau dan kata kata untuk orang yang sakit hati terbaru april 2013. Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta – Ada yang lagi sakit hati karena putus cinta?? hahaha.. Melapmpiaskan sakit hati karena putus cinta dengan kata-kata atau membuat status Fb emang boleh-boleh saja, itu hak semua orang, tapi jangan lantas karena sakit hati kamu jadi gak semangat lagi.. Bangkit dong.. cari pacar baru.. hehehe

Tapi kalau kamu masih ngotot pengen ngungkapin sakit hati kamu dengan kata-kata, sebaiknya gunakan kata kata sakit hati di bawah ini, karena kata-kata sakit hati ini mengandung makna dan arti.. ciyee… yah kali aja kalo mantan kamu baca trus dia minta balikan.. wakakaka Modus.. Okay langsung aja… simak Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta terbaru berikut.

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu..
Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.
taukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama?
begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.
tiada yang lebih baik darimu selain seseorang yang mau mengerti diriku,
kini aku larut dalam pencarian terakhir kuyakin Tuhan bersamaku.
memang sakit saat kau kianati, memang rapuh saat kau meninggalkanku
namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkanku arti dari sakit hati..
aku bisa tetap tersenyum saat terjatuh..
aku pun masih bisa tersenyum saat kesedihan menyelimutiku..
namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bersamamu…
kau kenalkan aku dengan sebuah cinta,
namun kau pun juga kenalkan aku dengan sakit hati..
p>belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu,
belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu,
dan belum pernah aku rasakan sakit hati menusuk seperti ini karenamu..
tidak ada pemandangan indah selain melihatmu,
tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu,
dan tidak ada penyesalan telah mengenalmu..
kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan,
dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.
hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu..
hati ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
namun itu terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat..
jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku
namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu..
lebih baik disakiti dengan kejujuran, dari pada dibahagiakan dengan kebohongan..
ketika aku mengatakan “aku baik2 saja”
aku ingin dia memandangku, memelukku dan berkata: “kamu akan baik2 saja”
sesungguhnya, hati ini berkata, aku tidak pernah rela kamu bersamanya..
jika waktu dapat berhenti berputar,Aku berharap itu berhenti disaat kita sedang bahagia
bukan disaat kamu meninggalkanku..

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta

0 komentar:

Post a Comment