Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013



Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013
Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013, Kata kata gombal terbaru dan kumpulan kata kata rayuan gombal terbaru 2013. Sms Gombal Romantis Buat Pacar - Berita Terbaru hari ini dari Ocha mau bagikan Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar Tercinta.

Buat anda para kaum pria pastinya anda suka sekali yang namanya ngegombalin pacar atau gebetan yang anda cinta dengan kata kata gombal yang dapat meluluhkan hati wanita yang anda sayang dan cintai tersebut..

Nah berikut ini saya akan berikan Sms Gombal Romantis Buat Pacar yang bisa anda baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.

Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013


Cowo : Tadi denger suara petir gitu ga?
Cewe : Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
Cowo : Hidiih, bukaan ..
Cewe : Apaan dong?
Cowo : Denger ga tadi?
Cewe : Iya, iya denger.
Cowo : suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu.
=========================================

Cewe : darling...
Cowo : hmmm... nape?
Cewe : aku kyknya ga enak badan deh...
Cowo : ga enak badan kenapa?
Cewe : jantung aku rada sakit gitu...
Cowo : loh, kok bisa?
Cewe : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu
=========================================

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
=========================================

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
=========================================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi.. kabar darimu lah yang selalu kunanti.. :D
=========================================

cowo : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
cewe  : Boleh, tapi mau beli dimana?
cowo : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha
cewe : <(“-_-)
=========================================

cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
=========================================

cowo : mbak, hati-hati
cewe : hati-hati knapa mas?
cowo : hati-hati termakan cintaku (asik)
cewe : @#$%^&*!
=========================================

Yank.. rasa kangen aku ibarat mencret, susah nahan nya.
=========================================

Ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.
=========================================

Kemaren aku ketakutan setengah mati, soalnya aku didatengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini..
=========================================

Sayanggg, aku tau pasti dulu mamamu ngidam kopi saat kamu msh diperut ya? soalnya tiap malem aku ga bisa tidur karena mikirin kamu.
=========================================

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga, semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu.
=========================================

Cowok : Mbak, mbak, orang tuanya pengrajin sofa ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
=========================================

Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu.
=========================================

Cowo : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
Cewe : loh.. emang kenapa....?
Cowo : kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja.. (huu..maunyaaaaaa)
=========================================

“Aku tuh ga suka bangun pagi | lho, kenapa? | soalnya aku lebih suka membangun rumah tangga sama kamu”
=========================================

“Kamu kuliahnya ngambil keperawatan aja | lho, kenapa? | supaya bisa merawat anak-anak kita nanti”
=========================================

“Gitarku boleh banyak, tapi cintaku cuma satu: KAMU!”
=========================================

“Indonesia di jajah belanda selama 350 tahun. aku mau deh dijajah sama cinta kamu selamanya”
=========================================

“Andai saja isi soal-soal ujian nasional nanti tentang kamu semua. aku pasti yakin 259% lulus!”
=========================================

cowo : Hari ini ada yang aneh deh
cewe : Apanya yang aneh?
cowo : Soalnya hari ini kamu cantik banget
cewe : Langsung Terbang... :D
=========================================

Oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku.
=========================================

Cowo : yang, aku baru dari dokter mata nih..
Cewe : hah?dokter mata?mata kamu knp?
Cowo : iy,td pas dipriksa dokter, ad ssuatu gitu d mata aku..
Cewe : hah?apaan itu?
Cowo : kata dokternya, ternyata di mata aku ada kamuuuu..
Cewe : So Sweeeeettttt..
=========================================

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya. kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel.. yang penting nempel terus sama eneng.... Heheheheheheeeeee
=========================================

“Kamu tuh nakutin banget sih jadi cewe. Bikin aku takut akan kehilangan cintamu mu”
=========================================

“Hati aku kan udah kamu gips, ngak bisa gerak lagi. jadi aku gak bisa ke lain hati deh”.
=========================================

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
=========================================

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM.. Ga pernah turun tapi selalu naik.. :D
=========================================

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
=========================================

Kasih.. Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia..

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013

0 komentar:

Post a Comment