Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H Terbaru 2014



Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434H 2013
Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H terbaru 2014, Dalam upaya menyambut bulan suci ramadhan, mengirim ucapan sms puasa ramadhan, tampaknya sudah menjadi budaya masyarakat kita. Berbagai koleksi kata-kata ucapan ramadhan terbaik, silih berganti dikirim untuk teman-teman, keluarga, kekasih dan orang-orang disekitar kita. Meskipun hanya sekedar Kata-kata ucapan menyambut puasa atau SMS ucapan menyambut puasa ramadhan, namun hal ini mempunyai arti tersendiri, dan bahkan menjadi motivasi kita semua untuk semangat menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H 2014

"Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu, Kesalahan dan kekhilafan Selalu saja ada diantara kita, Terutama aku yang sering ngerepotin kamu, Met puasa dan 
Maafkan Lahir Batin." 

Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H 2014
"eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK, sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA, 
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa, MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN, 
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI gUe. MeT pUaSa Ya!" 

"Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku, Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan bathin.Ananda" 

"Satu tahun tidak terasa, Ramadhan telah kembali kengunjungi kita, Semoga yang dilalu dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini, Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin." 

"Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. 
Mohon Maaf Lahir dan Bathin." 

"Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta," 

"Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita lahir dan bathin." 

"Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya." 

"Yang aQ Rasa selama pertemuan Qt Bukan hanya dalam mimpi tapi Aq coba untuk pahami ini semua, thanks untuk semua pengertianMu tapi Sejuta maaf terucap. dalam hati aQ hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahmi. Qt tak kan sendirian, km ada selalu dalam do a Qu Dan Qta bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam..Aq sayang Km hanya Karen allah" 

"Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. 
Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum " 

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H 2014. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H Terbaru 2014
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435H Terbaru 2014

0 komentar:

Post a Comment