Kata - Kata Hari Valentine atau Ucapan Valentine Romantis Terbaru 2014



Kata - Kata Valentine atau Ucapan Valentine Romantis Terbaru 2014, Pada tanggal 14 Februari biasanya orang - orang pada merayakan valentine day atau hari kasih sayang oleh karena itu di tahun 2014 pada postingan ini saya ingin berbagi ucapan valentine atau kata kata valentine untuk anda, dimana koleksi kata ucapan valentine ini biasanya untuk melengkapi kado serta kartu valentine yang romantis.

banyak sekali ucapan dan puisi untuk melengkapi hadiah valentine pastinya di siapkan oleh pasangan yang pengen memberikan sesuatu yang spesial pada perayaan valentine day ini, dan mestinya untuk melengkapinya kita berikan ucapan valentine atau kata mutiara valentine yang romantis buat pasangan, dan bisa juga kita kasih kata mutiara cinta agar tambah sip aja,.
Berikut kata katanya..!
  1. Ada 12 bulan dalam setahun ... 30 hari dalam sebulan ... 7 hari seminggu ... 24 jam sehari ... 60 menit satu jam ... tetapi hanya satu seperti Anda dalam seumur hidup.
  2. Ada dua alasan mengapa saya bangun di pagi hari: jam alarm saya dan Anda.
  3. Pikiran besar berisi ide-ide, solusi dan alasan, pikiran ilmiah mengandung formula, teori dan angka-angka, pikiran saya hanya berisi Anda!
  4. Cinta dapat dinyatakan dalam banyak cara. Salah satu cara saya tahu adalah untuk mengirimkannya melintasi jarak ke orang yang membaca ini.
  5. Jika saya bisa mengubah alfabet, saya akan menempatkan U dan saya bersama-sama!
  6. MINSAN peduli lebih baik daripada mencintai. MINSAN teh adalah lebih baik daripada kopi. Senyum MINSAN lebih baik dari pada tertawa. Pero tidak ada yang lebih baik dari Anda.
  7. Ada malam sehingga kita bisa menghargai hari, kesedihan sehingga kita dapat menghargai sukacita, kejahatan sehingga kita dapat menghargai baik, Anda jadi saya bisa menghargai cinta.
  8. Kau tampak hebat hari ini. Bagaimana saya tahu? Karena Anda tampak hebat sehari-hari.
  9. Apa itu cinta? Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab. Mereka yang bermain dengan itu menyebutnya permainan. Mereka yang tidak memilikinya menyebutnya mimpi. Mereka yang mengerti menyebutnya takdir. Dan saya, saya menyebutnya Anda.
  10. Apa itu cinta? Ini adalah apa yang membuat dering ponsel Anda setiap kali saya mengirim pesan teks.
  11. Jika cinta dapat dihindari dengan hanya menutup mata kita, maka saya tidak akan berkedip sama sekali untuk.Saya tidak ingin membiarkan kedua lulus setelah jatuh cinta dengan Anda.
  12. Dulu aku berpikir bahwa mimpi tidak menjadi kenyataan, tapi ini cepat berubah saat aku meletakkan mata saya pada Anda.
  13. Tekan ke bawah jika kau merindukanku. Talaga? Manis mo naman. Anda benar-benar rindu padaku ya? Masih menekan. Terkesan na ako, ha? Sobrang rindu na yan. Yah, aku juga merindukanmu.
  14. Beberapa orang dilahirkan dengan bakat. Mereka dapat melakukan hal-hal yang indah dengan, pengetahuan keterampilan dan teknologi. Tapi tidak ada yang berbakat seperti Anda. Anda hanya datang mendekat, dan sudah ada keindahan.
  15. Seorang wanita adalah wanita yang membuat pria berperilaku seperti seorang gentleman. Kau seperti seorang wanita kepada saya.
  16. Untuk melupakan Anda sulit untuk dilakukan dan melupakan saya adalah terserah Anda. Lupakan saya tidak, saya tidak pernah lupa. Lupakan teks ini, tetapi tidak pengirim.
  17. Ketika situasi membuat Anda down, ingat ada Seseorang di Surga yang mencintai Anda dan mengawasi Anda dan ada seseorang di Bumi yang peduli ... saya lakukan.
  18. Ponsel bisa menjengkelkan kadang-kadang. Anda selalu harus kembali, mengisi ulang setiap sekarang dan kemudian. Pesan yang tertunda. Tapi ada satu hal yang saya sukai tentang itu. Ini menghubungkan saya untuk Anda!
  19. Kata dimulai dengan ABC. Angka dimulai dengan 123. Musik dimulai dengan do, re, mi. Dan persahabatan dimulai dengan Anda dan saya!
  20. Hujan dan sinar matahari tidak selalu datang bersama-sama. Malam dan siang tidak identik. Tapi kau dan aku, apa pun yang mereka katakan, bagi saya pertandingan yang sempurna. Ketika saya bermimpi, aku bermimpi dari Anda ... mungkin suatu hari, mimpi akan menjadi kenyataan.
  21. Ada laut antara kami. Hutan dan pegunungan membuat kita terpisah. Saya mungkin tidak superman, tapi beri aku waktu sebentar dan saya akan terbang melintasi negara untuk mengirimkan cintaku. Apakah Anda menerimanya?
  22. Jika, dari waktu, aku bisa memilih satu saat dan tetap bersinar, selalu baru, dari semua hari-hari yang saya tinggal, saya akan memilih saat aku bertemu denganmu.
  23. Saya dalam misi untuk mendapatkan lebih Anda, dalam misi dengan kata lain tidak mungkin.
  24. Saya berharap saya akan air mata di mata Anda untuk roll di pipi Anda dan berakhir dengan bibir Anda, tetapi saya tidak pernah berharap Anda akan air mata di mata saya karena aku akan kehilangan Anda setiap kali aku menangis.
  25. Ketika hujan, Anda tidak melihat matahari, tapi itu ada. Harapan kita bisa menjadi seperti itu. Kami tidak selalu melihat satu sama lain, tapi kami akan selalu ada untuk satu sama lain.
  26. Aku mungkin kehabisan pesan teks Anda. Aku mungkin kehabisan lelucon juga. Saya juga mungkin kehabisan baterai atau bahkan peso tapi hati saya tidak akan kehabisan ruang untuk Anda!
  27. Anda akan tahu bahwa Anda kehilangan seseorang yang sangat banyak ketika setiap kali Anda berpikir tentang orang itu, hati Anda istirahat menjadi potongan-potongan dan hanya cepat "Hello" dari orang itu dapat membawa pecahan kembali.
  28. Cinta. Semua hidup saya, saya telah membaca tentang hal itu, bermimpi itu, menunggu untuk itu, menangis untuk itu, membutuhkannya. Sekarang dengan Anda, saya telah menemukan itu.
  29. Sherlock Holmes adalah idiot dan Robert Watt bodoh. Salah satunya adalah seorang detektif, radar ditemukan lainnya. Tapi tidak satu pun dari mereka yang pernah ditemukan Anda. Saya jenius!
  30. Ketika saatnya tiba saya tidak bisa tersenyum lagi, jangan khawatir tentang saya, saya tahu apa yang harus dilakukan. Aku hanya akan menatap salah satu sudut dan berpikir dari Anda. Tidak ada orang lain yang bisa membuat saya bahagia seperti cara yang Anda lakukan.
  31. Ada cinta yang hanya dapat Anda berikan, senyum yang hanya bibir Anda dapat menunjukkan, binar yang hanya dapat dilihat di mata Anda, dan kehidupan saya bahwa Anda sendiri dapat menyelesaikan.
  32. Semua orang ingin menjadi matahari yang menyala hidup Anda. Tapi aku lebih suka menjadi bulan Anda, sehingga saya dapat bersinar pada Anda selama jam tergelap Anda ketika matahari Anda tidak sekitar.
  33. Ah - Aku lupa namamu. Dapatkah saya menghubungi Anda tambang? Dan, dalam kasus Anda lupa nama saya juga, panggil aku milikmu!
  34. Jika saya memiliki huruf "HRT", saya dapat menambahkan "EA" untuk mendapatkan "HATI" atau "U" dan mendapatkan "TERLUKA". Tapi aku lebih suka memilih "U" dan mendapatkan "TERLUKA" daripada memiliki "HATI" tanpa "U".
  35. Anda mungkin tidak pernah melihat betapa aku peduli untuk Anda. Anda mungkin tidak pernah mendengar betapa aku menghargai Anda. Anda mungkin tidak pernah merasakan betapa aku merindukanmu. Coz hanya di sini dalam hatiku kamu bisa melihat mereka benar.
  36. Ada 4 langkah untuk kebahagiaan: 1. Anda, 2. aku, 3. hati kita, 4. bersama-sama!
  37. Jika ciuman adalah air, aku akan memberimu laut. Jika pelukan adalah daun, aku akan memberimu hutan. Jika cinta adalah ruang, saya akan memberikan sebuah galaksi. Jika persahabatan adalah hidup, saya akan memberikan tambang secara gratis.
  38. Sulit untuk menyapa karena mungkin selamat tinggal. Sulit untuk mengatakan aku baik-baik saja karena kadang-kadang aku tidak. Tapi itu mudah untuk mengatakan aku merindukanmu coz aku tahu bahwa aku benar-benar.
  39. Sulit untuk dua orang untuk mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda.Tapi ketika kedua dunia bertabrakan dan menjadi satu, itulah yang menghubungi Anda dan I.
  40. Jika Anda merasa kesepian dan Anda berpikir ada seorang pun di sana untuk mencintai, mendukung, mendengarkan atau menunjukkan bahwa mereka peduli, hanya menyimpan pesan ini dan setiap kali Anda menyadarinya, itu akan mengingatkan Anda bahwa bagian dari diriku selalu ada bersama Anda.
  41. Mawar merah, violet berwarna biru. Saya menunggu untuk mendengar dari seorang pria lucu seperti Anda.
  42. Mereka mengatakan bahwa selama ada satu orang mencintai Anda, hidup tidak sia-sia. Jadi jika Anda kehilangan harapan dan berpikir bahwa hidup ini tidak layak dijalani, hanya ingat aku di sini.
  43. Apakah Anda tahu bahwa pria dan wanita adalah malaikat yang diciptakan dengan hanya satu sayap? Dan mereka perlu untuk merangkul satu sama lain untuk bisa terbang ... Semoga Anda dapat menemukan malaikat Anda siapa Anda dapat terbang dengan selamanya.
  44. Mereka bilang aku bisa melakukan apa saja jika saya menaruh pikiran saya ke dalamnya. Namun tidak peduli seberapa keras aku mencoba dalam segala hal yang saya lakukan, saya tidak bisa mengalihkan pikiranku dari Anda.
  45. Hadiah terbesar saya adalah untuk melihat Anda tersenyum, tahu bahwa Anda senang, dan merasa Anda cintai. Saya tahu hidup kadang-kadang kejam, tapi itulah mengapa aku di sini, untuk menunjukkan bahwa hidup dapat menjadi baik ketika seseorang peduli.
  46. Saya selalu berpikir tentang Anda, tapi aku selalu gagal untuk mengetahui alasan mengapa. Apakah ada sesuatu yang lain aku harus tahu tentang Anda? Tapi ada satu hal yang saya tahu adalah benar. Kehidupan yang akan selalu sedih tanpa Anda.
  47. Kebencian menginfeksi pikiran, cinta melarutkannya. Anda melarutkan pikiran saya.
  48. Jangan bilang kau mencintaiku kecuali jika Anda bersungguh-sungguh karena aku bisa melakukan sesuatu yang gila seperti percaya.
  49. Aku takut untuk menutup mata coz saya mungkin berpikir Anda. Aku takut untuk membukanya coz aku bisa melihat Anda. Aku takut untuk memindahkan coz bibir saya, saya mungkin berbicara tentang Anda. Aku takut untuk mendengarkan coz aku mungkin mendengar jatuh hati saya untuk Anda.
  50. Saya minta maaf untuk tersenyum setiap kali Anda dekat. Maafkan aku mata binar saya setiap kali kau di sini.Aku menyesal bahwa dewa asmara telah membuat hit-nya. Maaf aku mencintaimu, aku tidak bisa menahannya.
  51. Merawat seseorang mudah tapi membuat seseorang merawat Anda sulit. Sekarang saya terus bertanya-tanya bagaimana Anda membuatnya begitu mudah bagi saya untuk merawat Anda.
  52. Teks saya ketika Anda sedih, teks saya jika Anda membutuhkan seseorang untuk mendengarkan dan Anda tidak dapat menemukan siapa saja yang mau. Saya tidak peduli apakah aku pilihan terakhir Anda, saya hanya tidak ingin kau menangis sendirian.
  53. Saya tidak ingin mengatakan aku merindukanmu, meskipun jauh di dalam saya lakukan, coz aku takut mungkin Anda lihat melalui dan tahu berapa banyak saya harus takut kehilangan seseorang seperti Anda.
  54. Jika cinta dapat dihindari hanya dengan menutup mata kita, saya tidak akan berkedip sama sekali karena aku tidak ingin membiarkan kedua lulus setelah jatuh cinta dengan Anda.
  55. Saya berharap suatu hari Anda akan merindukanku sangat bahwa tidak peduli seberapa keras Anda mencari saya, Anda tidak akan menemukan saya. Kenapa? Karena, aku ingin kau merindukanku cara saya hilang Anda sekarang.
  56. Jika saya bisa setiap huruf dalam alfabet, aku akan memilih "V" sehingga saya bisa samping "U", jika Anda bisa catatan apapun, aku berharap kau "RE" jadi selalu Anda di samping "ME"!
  57. Apa pun yang Anda lakukan, aku akan berjalan bersama Anda. Berharap bahwa setiap impian Anda akan menjadi kenyataan. Kapan saja, di mana saja, aku akan selalu berada di sana. Berharap Anda cintai dan kebahagiaan karena saya peduli.
  58. Ruang antara jari-jari kita diciptakan sehingga jari orang lain bisa mengisi mereka masuk Harap Anda akan menemukan tangan impian Anda untuk menahan Anda selamanya.
  59. Setiap bagian dari diriku ingin Anda, mungkin karena saya dibuat hanya untuk Anda!
  60. Ketika Anda mencintai seseorang, menggambar sebuah lingkaran di sekitar nama mereka bukannya hati coz hati bisa rusak tapi lingkaran tidak pernah berakhir.
  61. Tidak ada yang memberitahu ikan untuk berenang, burung terbang, sapi untuk moo, anjing menggonggong - mereka hanya melakukan. Sama seperti tidak ada yang memberitahu saya untuk mengingat Anda. Saya hanya lakukan!
  62. Jika Anda adalah luka di dalam hati saya, saya lebih suka meninggalkannya di sana dengan semua rasa sakit yang terkunci dalam daripada meninggalkannya tanpa jejak Anda.
  63. Setiap kali Anda merasa biru, saya akan berada di sana untuk Anda. Setiap kali Anda sedih, aku akan tinggal di sisimu. Kapanpun Anda membutuhkan seseorang untuk cinta, aku akan selalu ada bagi Anda untuk memiliki.
  64. Mereka dapat mendaur ulang kertas sampai itu seperti baru, mereproduksi kaleng dan botol dan botol tua juga, tetapi mereka tidak pernah dapat mendaur ulang orang lain sehebat Anda.
  65. Aku benci ketika Anda tersenyum pada saya karena Anda membuat saya tergila-gila padamu. Aku benci ketika Anda berbicara dengan saya karena Anda membuat saya kehabisan kata-kata. Aku benci kamu ketika saya melihat Anda karena Anda membuat saya mencintaimu lebih.
  66. Apa gunanya keindahan tanpa otak, terlihat tanpa pesona, uang tanpa kebahagiaan, senyum tanpa perasaan, hidup tanpa Anda?
  67. Untuk terganggu oleh bunyi bip dari telepon Anda hanya berarti bahwa entah bagaimana, di suatu tempat, seseorang sedang memikirkan Anda dan pada saat ini, itu aku. Berhati-hatilah selalu.
  68. Seseorang yang Anda cintai adalah perluasan dari diri Anda sendiri. Tanpa itu, Anda tidak lengkap jadi lebih baik mengurus diri sendiri karena saya tidak ingin kehilangan bagian dari diriku.
  69. Saya berharap mata saya bisa berbicara apa yang hati saya terasa bagi Anda, bibir coz saya dapat berbaring di apa yang benar. Mataku tidak bisa coz bahkan jika saya menutup mereka aku masih bisa melihat Anda.
  70. Setiap kali saya mendengar nada teks saya, saya selalu berharap salah satunya adalah dari Anda. Ponsel saya mungkin memiliki ruang memori yang terbatas tapi hatiku memiliki ruang terbatas untuk orang seperti Anda.
  71. Aku punya kau! Jika Anda membenci saya, menembak saya dengan panah, tapi tolong tidak pada coz jantung yang sedang Anda!
  72. Seseorang bertanya apa yang membuat orang bahagia. Ada yang mengatakan kekayaan dan ketenaran beberapa kata. Saya sedang memikirkan hal ini ketika ponsel saya berbunyi dan menerima teks dari Anda.Kemudian, saya tersenyum dan berkata: ". Hal ini membuat saya bahagia"
  73. Kau seperti target yang saya selalu mencoba untuk membidik. Bagaimana saya berharap saya bisa bertujuan Anda di hati. Tapi setiap kali saya gagal, saya merasa sangat sedih. Kau tahu kenapa? Itu karena aku selalu berakhir hilang Anda.
  74. Itu naksir sederhana, dilakukan dan over dengan, maka Anda menatapku.
  75. Cinta adalah sesuatu yang istimewa, harta saya ingin mencari ... Untuk orang lain, cinta itu buta tapi bagi saya, tidak benar, coz ketika saya jatuh cinta ... aku melihatmu.
  76. Aku akan meminjamkan bahuku bagi Anda untuk menangis, telinga saya untuk mendengarkan, tanganku bagi Anda untuk menahan, kakiku untuk berjalan dengan Anda, tapi aku tidak bisa meminjamkan hatiku coz itu sudah milik Anda.
  77. Mengapa burung jatuh dari langit setiap kali Anda berjalan dengan? Mungkin karena seperti saya mereka ingin berada di dekat Anda!
  78. Jika saya mendapatkan takot, akan Anda hawak erat-erat? Jika saya mali sesuatu yang gawa, akan Anda membuat benar? Jika saya membangun sebuah Apoy, akan Anda Bantay api? Jika saya sabi I miss u, akan Anda Ramdam sama?
  79. Apakah Anda mengambil saya untuk menjadi pasangan teks dinikahkan secara resmi Anda, dalam keadaan sakit atau kesehatan, melalui metering atau tidak, sampai kelelawar rendah memisahkan kita?
  80. Seseorang pernah bertanya kepada saya, "Apakah Anda pernah jatuh cinta?" Lalu aku menjawab, "Tentu saja, setelah." Kemudian mereka menanyakan pertanyaan lain: "Apakah itu sakit?" Saya pikir Anda dan mengatakan kepada mereka "Ya, sangat banyak".
  81. Anda harus menjadi pencuri coz Anda mencuri hatiku. Anda harus coz lelah Anda selalu berjalan melalui pikiran saya. Dan mungkin aku coz penembak buruk aku terus hilang Anda.
  82. Saya meminta Tuhan untuk mawar dan Dia memberi saya taman. Saya meminta Tuhan untuk setetes air dan Ia berikan aku sebuah samudera. Saya meminta Tuhan untuk malaikat dan Dia memberi saya Anda!
  83. Aku telah mendengar dari perusahaan telepon, perusahaan air, perusahaan listrik, tetapi belum mendengar dari Anda. Terlalu buruk, itu perusahaan Anda yang paling aku cinta.
  84. Jika seseorang bertanya padaku apa kehidupan yang indah berarti, aku akan bersandar kepalaku di bahu Anda dan terus Anda dekat dengan saya dan menjawab dengan tersenyum: "Seperti ini!"
  85. Jika hanya satu bintang akan jatuh setiap kali aku merindukanmu, maka semua bintang di surga akan hilang.Jangan heran jika tidak ada bintang malam ini! Ini adalah kesalahan coz Anda, Anda membuat saya sangat merindukanmu.
  86. Hidup kadang-kadang mungkin jalan kasar untuk berjalan di mana segala sesuatu tampaknya salah. Tapi jangan menyerah. Hanya pergi pada coz ketika Anda berpikir Anda sendirian, melihat ke belakang dan Anda akan menemukan saya berjalan bersama.
  87. Mereka mengatakan selama setidaknya satu orang yang peduli untuk Anda, hidup tidak sia-sia. Jadi bila ada sesuatu yang sangat salah, dan Anda merasa ingin menyerah, ingatlah Anda masih punya aku.
  88. Cinta sejati sulit untuk menemukan, khusus satu, one of a kind. Saya tahu karena itu muncul kepada saya pada hari yang aneh aku bertemu denganmu.
  89. Aku sudah bertanya-tanya mengapa Anda tidak SMS ... Pilihan Ganda: a. sibuk b. dedma c. lelah d. hemat e.ingin aku merindukanmu.
  90. Meskipun Anda memberikan bunga nya, Anda memberi saya duri. Sementara semua yang dia lakukan adalah tersenyum, semua saya lakukan adalah berduka. Sementara ia begitu bahagia, aku merasa begitu biru. Karena saat Anda mencintainya, aku mencintaimu.
  91. Seorang malaikat bertanya alasan mengapa saya peduli kasih banyak. Aku bilang aku peduli untuk kamu coz begitu banyak tidak ada alasan untuk tidak.
  92. Pertama kali aku melihatmu, aku takut untuk menyentuh Anda. Pertama kali saya menyentuh Anda, saya takut untuk menciummu. Pertama kali aku menciummu, aku takut untuk mencintai Anda. Tapi sekarang bahwa aku mencintaimu, aku takut kehilangan Anda!
  93. Jika cinta adalah penyakit maka saya sangat sakit. Tapi aku tidak ingin obat-obatan dan tidak akan mengambil pil apapun. Saya malah akan menderita penyakit ini dan terbaring di tempat tidur dengan sukacita mengetahui Anda.
  94. Saya akan berjalan dengan Anda berdampingan hanya satu syarat: menyembunyikan sayap Anda setiap kali kita berjalan bersama karena seluruh dunia akan tahu bahwa Anda malaikatku!
  95. Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Satu-satunya cara kita bisa terbang adalah untuk menahan setiap sayap lain dan berbagi. Jadi jika Anda memiliki masalah terbang, saya akan selalu berbagi saya dengan Anda.
  96. Dulu aku berpikir bahwa dunia sangat tidak adil, itu memberi saya begitu banyak alasan untuk membencinya.Tapi sekarang, bagaimana saya bisa membenci seperti dunia indah yang memberiku Anda?
  97. Dapatkah saya mengatakan aku mencintaimu hari ini? Jika tidak, bisa saya menanyakan lagi besok? Dan lusa?Dan hari setelah itu? Coz aku akan mencintai Anda setiap hari dalam hidup saya.
  98. Sehari dapat memulai atau mengakhiri tanpa pesan dari saya, tapi saya percaya itu tidak akan memulai atau mengakhiri tanpa aku memikirkan Anda .. See! Aku baru saja melakukannya. Berhati-hatilah.
  99. Anda menyapa saya hi, saya tidak menjawab. Kau memberiku senyum manis, saya menjawab sambil mendesah.Anda menunjukkan cinta Anda, Anda menerima mengangkat bahu. Tapi ketika Anda tawaran selamat tinggal aku mulai menangis
Bonus  SMS Valentine Dalam Bahasa Inggris :

If a kiss was a raindrop i’d send u showers.
If a hug was a second i’d send u hours.
If a smile was water i’d send u a sea.
If love was a person i’d send u me…..
———————————————-
A kiss can be a comma, a question mark or an exclamation point.
That’s basic spelling that every woman ought to know.
———————————————-
How did it happen that our lips came together?
How does it happen that birds sing,
that snow melts, that the rose unfolds, that the dawn whitens
behind the shapes of trees on the quivering summit of the hill?
A kiss, and all was said.
———————————————-
Your kisses leave something to be desired… the rest of you.
———————————————-
I ran up the door, opened the stairs, said my pajamas and put on my prayers – turned off my bed, tumbled into my light, and all because you kissed me good-night!
———————————————-
Romantic Valentine SMS
The most important things are the hardest to say, because words diminish them. Forever yours…your Valentine.
———————————————-
No poems no fancy words I just want the world to know that I LOVE YOU my Princess with all my heart. Happy Valentines Day.
———————————————-
My eyes are blind without your eyes to see, Like a rose without color. Always be there in my life sweetheart.
———————————————-
U r unique
U r caring and
U r the Best.And I am d luckiest to have U in my life!
Happy Valentine’s Day my sweet heart!
———————————————-
Love puts the fun in together, the sad in apart, and the joy in a heart.
Happy Valentines Day my love.
———————————————
If I could die early I would ask God if I could be your guardian angel, so I could wrap my wings around you and embrace you whenever you feel alone.
———————————————-
Let’s share the world
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me.
———————————————-
Sometimes we make love with our eyes.
Sometimes we make love with our hands.
Sometimes we make love with our bodies.
Always we make love with our hearts.
———————————————-
Here is my heart, it is yours so take it,
Treat it gently, please do not break it.
Its full of love thats good and true,
So please keep it always close to u.
———————————————-
Love is missing someone whenever you’re apart, but somehow feeling warm inside because you’re close in heart. As we are, Happy Valentines Day sweetheart.
———————————————-
Miss You SMS
Within you I lose myself…
Without you I find myself
Wanting to be lost again.
———————————————-
If u wanna know how much I miss you,
Try to catch rain drops,
The ones u catch is how much u miss me,and the ones you miss is how much I miss
———————————————-
Memories sometimes behave in a crazy way. They leave u alone, when u are in a crowd & when u are alone they stand along with u like a crowd.
———————————————-
Your absence has gone through meLike thread through a needleEverything I do is stitched with its color.
———————————————-
In School, They Taught Me That
1 hour = 60 Mints
1 Min = 60 Secs
But They Never Told Me That
1 Sec Without You = 100 Years:
———————————————-
Life is so short, so fast the lone hours fly,
We ought to be together, you and I.
Miss you every hour and every moment of everyday sweetheart
———————————————-
When the sky looks blue “I Miss u” when the dreams come true “I Miss u” when the flowers are covered with dew “I Miss u” when the day comes new “I Miss u”
———————————————
I dropped a tear in the ocean. The day you find it is the day I will stop missing you.
———————————————-
I heard someone whisper your name, but when I turned to see who it was, I noticed it was alone, then realized it was my heart beat telling me “I MISS U”
———————————————-
In the hope to meet
Shortly again, and make our absence sweet.
———————————————-
Missing you gets easier every day because even though it’s one day further from the last time we saw each other, it’s one day closer to the next time we will.
Love SMS
If you wake up 1 day and were asked to have a wish, what would it be? Mine would be that our love would last until you see an apple in an orange tree
———————————————-
I finally got my past, present and future tenses correct today. I loved you. I love you. I will love you forever! :).
———————————————-
Soul-mates are people who bring out the best in you. They are not perfect but are always perfect for you. This is for you, my soul mate who is the the love of my life.
———————————————-
Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end. Love you forever.
———————————————-
What I need to live has been given to me by the earth. Why I need to live has been given to me by you. I love you.
———————————————-
If Your asking if I Need U the answer is 4Ever
If Your asking if I’ll Leave U the answer is Never
If Your asking what I value the Answer is U
if Your asking if I love U the answer is I do.
———————————————-
I have fallen in love many times…. always with you. It happened again now my love.
———————————————-
The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched – they must be felt with the heart. As my love for you..
———————————————-
If I had a single flower for every time I think about you, I could walk forever in my garden of love.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kata - Kata Valentine atau Ucapan Valentine Romantis Terbaru 2014. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Kata - Kata Hari Valentine atau Ucapan Valentine Romantis Terbaru 2014
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kata - Kata Hari Valentine atau Ucapan Valentine Romantis Terbaru 2014

0 komentar:

Post a Comment