Permainan Flappy Bird Original Online Gratis



Permainan Flappy Bird Online Gratis
Permainan Flappy Bird Original Online Gratis, Permainan Flappy Bird Online Gratis, Flappy Bird adalah game mobile terkenal pada tahun 2013 karena tingkat kesulitannya. Ini dikembangkan di Hanoi oleh pengembang berbasis Vietnam yang bernama Nguyễn Hà Đồng (34) (Dong Nguyen) dan diterbitkan oleh GEARS Studios, pengembang game independen juga berbasis di Vietnam. Game ini yang dirilis pada 24 Mei 2013, telah dihapus dari kedua Apple App Store dan Google Play oleh penciptanya pada tanggal 10 Februari 2014.

Tujuan Flappy Bird adalah untuk menavigasi burung melalui pipa-pipa hijau. Pemain mendapatkan satu poin untuk setiap set pipa jika berhasil lulus.

Flappy Bird adalah game mobile side-scrolling menampilkan gaya retro 2D grafis. Tujuannya adalah untuk mengarahkan burung terbang, yang bergerak terus menerus ke kanan, antara setiap set melaju pipa tanpa bertabrakan dengan mereka, yang jika tidak berakhirnya permainan. Burung itu sebentar flaps ke atas setiap kali pemain keran layar, dan pemain mencetak gol pada jumlah pipa set burung berhasil melewati.

Panasaran dengan permainanan Flappy Bird Online ini, yukk langsung kita coba di bawah ini:

To play this game, you need Adobe Flash Player. Click the link below!

Get Adobe Flash player

Pilih Flappy Bird Kesukaan Anda
 
Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Permainan Flappy Bird Original Online Gratis. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Permainan Flappy Bird Original Online Gratis
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Permainan Flappy Bird Original Online Gratis

0 komentar:

Post a Comment