Contoh Undangan Pernikahan Unik



Riantocha tentang - Contoh Undangan Pernikahan Unik, Berbagai contoh desain kartu untuk undangan pernikahan yang unik. Menikah kebanyakan dilakukan sekali dan merupakan moment yang paling membahagiakan dalam hidup, tentunya undangan pun sebisa mungkin harus unik. Supaya lebih berkesan kalau diingat-ingat di masa depan. Walau harus membuat seaneh mungkin.

Disini ada beberapa contoh kartu undangan pernikahan yang benar-benar unik dan mungkin bisa dikatakan aneh dan agak nyeleneh. Mungkin bisa menjadi ide desain untuk pembuatan undangan di hari penting ada, dan membuat yang lebih gila lagi. Wow kalau ya jangan lupa kirimin blogbintang.com jug aya he he.
Berikut ini beberapa contoh undangan pernikahan yang sangat unik versi blog Riantocha.

Undangan Pernikahan Pernikahan keyboard
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
tampaknya si pemilik undangan ini adalah programmer atau teknisi komputer. Kenapa nggak sekalian aja ya kartu undangannya pakai laptop;
Undangan Pernikahan FAQ
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Terinspirasi dari FAQ (Frequently Asked Question), ya ampun emang loe siapa?
Undangan Pernikahan laptop
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Kenapa nggak sekalian kartu undangan pernikahnnya adalah laptop. Lumayan kan kalau kita kenal dapat laptop gratis wkwkwkw
Undangan Pernikahan karakter game
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
model undangan unik ini sih sebenarnya terinspirasi dari karakter game… jadi kesannya kayak karakter dalam game geto loxx. jadi gamers bisa milih model gini nih heheheh
Undangan Pernikahan bungkus coklat
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Kalau kartu undangan model gini buat yang suka coklat pastinya pada dateng deh. liat aja bahan2 yang ditulis *romantis banget*. Memang coklat hal yang paling mudah untuk mengungkapkan cinta, apalagi jika pernikahannya dibuat pas hari valentine.
Undangan Pernikahan film
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
desain undangan kayak gini terinspirasi dr film tapi gak tau juga kenapa si pemilik undangan punya ide kayak gini @~@
Undangan Pernikahan poster
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Terinspirasi dari desain poster jaman jadul, bagus juga ya kartu nya.
Undangan Pernikahan narsis
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Kalau ini lebih narsis dari blogbintang.com , soalnya gambarnya lebih banyak daripada tulisannya
Undangan Pernikahan cinta
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!
Keren juga ya desain undangannya,
Undangan Pernikahan cerita cinta
10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!


Kalau kartu ini gak cuman ngasih tau pernikahannya kapan tapi juga nulis cerita cintanya. Walah nggak buat suratkabar sekalian sob
Semua contoh desain undangan pernikahan diatas sangat unik sekali bukan? Dari mulai kartu sampai isinya semuanya aneh-aneh. Apa anda juga ingin membuat hal seperti itu supaya hari spesial anda menjadi lebih spesial lagi.


Description : Contoh Undangan Pernikahan Unik
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Contoh Undangan Pernikahan Unik

3 komentar:

Unknown said...

Mungkin bisa anda sesuaikan dengan tren masa kini, misal anda menikah pada bulan Ramadhan maka anda bisa membuat undangan seunik mungkin dengan tema Ramadhan juga, mudah2an bisa membantu.

Unknown said...

Ketika kita sedang membicarakan kata-kata pernikahan, maka ada berbagai ide dan gagasan dalam benak kita. Pada dasarnya, hal ini dapat mencakup beberapa hal seperti janji pernikahan, ucapan selamat khusus dari keluarga, dan kata mutiara pernikahan bagi pengantin. Setiap kata-kata pernikahan memiliki maknanya masing-masing, dan memberi kontribusi yang berbeda dalam seluruh prosesi pernikahan.

keren sekali said...

Undangan Pernikahan Unik dengan Sentuhan Pribadi. Sesuaikan desain undangan pernikahan unik dengan kepribadian Anda. Setiap pengantin memiliki kekhasan tersendiri. Misalnya, pasangan calon pengantin yang sering menghabiskan waktunya berwisata kuliner dapat memilih template menu restoran sebagai desain undangan mereka. Undangan Pernikahan Unikini akan sangat mencerminkan kepribadian dan kebiasaan sehari-hari mereka, dan tidak terkesan dibuat-buat. Pasangan dengan karakter yang halus dan dewasa dapat memilih desain yang elegan dan anggun sehingga sesuai dengan kepribadian mereka.

Post a Comment