Puisi Apakah Itu Cinta



Riantocha tentang - Puisi Apakah Itu Cinta, Puisi Jatuh Cinta: Apa Ini Cinta?
 

Apa Ini Cinta?

Saat aku benar benar yakin dengan semua nya knapa..
Dia memilih untuk pergi dari ku..??
Saat aku benar mulai percaya akan adanya
Perasaan yang sama….
Dia mnghilang sperti bui.
Mnggalakan luka yang mndalam untuk q.
Tuhan..!!!
Masih adakah coba’an untuk q?
Coba’an yang mlbihi iini?
Di saat Aku butuh dia ..
Kau biarkan dia pergi dari ku..
…………………….
Kenapa…………???
Aku mulai menangis…
Tangis yang tak perna aku harapkan
Keluar … ? aku bimngung..
Ada apa denga perasaan ku ..?
Apa ini yang orang bilang dengan cinta?
Tapii knapa bukan aku yang bahagia…?
Kanpa aku yang terluka……………….?


Bengkulu, Januari 2012
Rikha Seprianty




Description : Puisi Apakah Itu Cinta
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Puisi Apakah Itu Cinta

0 komentar:

Post a Comment