Gaya Rambut Pria Terbaru 2012



Riantocha tentang - gaya rambut pria pendek, gaya rambut pria masa kini, gaya rambut pria korea, gaya rambut pria 2010, nama gaya rambut pria, gaya rambut pria sesuai bentuk wajah, gaya rambut pria yang disukai wanita, gaya rambut pria ikal.



Berikut ini adalah Model Rambut Pria 2012 Terbaru yang bisa kamu lihat langsung koleksinya dibawah ini:

Gaya Rambut Curly-Wave Style

1. Gaya Rambut Curly-Wave Style

Gaya Rambut Pria yang satu ini sangat cocok untuk pria dengan rambut keriting, sesuai namanya "Curly-Wave Style", model rambut ini bisa kamu dapatkan dengan memotong sisi samping rambut kepala hingga menipis, sedangkan rambut bagian tengah cukup dipotong sedikit pendek dan jangan sampai tipis, ketebalan rambut bagian tengah ini akan menunjukkan ciri khas rambut kriting yang menarik.

Gaya Rambut American Style

2. Gaya Rambut American Style

Inilah model rambut yang cukup fashionable bagi pria di tahun 2012. Jika pasangan kamu adalah seorang wanita yang modis, gaya rambut pria American Style bisa jadi pilihan yang tepat dalam menjaga kehangatan hubungan kamu dan pasangan kamu. Cara mendapatkan fashion rambut ini cukup mudah, cukup tipiskan sisi samping kanan dan kiri rambut kepala kamu, sedangkan bagian tengah atau atas rambut dibiarkan panjang dan menebal, lalu tata menyamping rambut kamu dengan diberikan sedikir hairspray untuk membuat rambut tampil lebih menarik lagi.

Gaya Rambut Zac Efron Style

3. Gaya Rambut Zac Efron Style

Model rambut pria ini dibentuk dengan cara membelah tatanan rambut ke samping yang kemudian diberikan wax, saat menyisir usahakan tidak terlalu rapi sehingga mengempis, namun bentuklah secara natural dimana tatanan rambut menjadi terlihat sedikit berisi serta bergelombang. Kamu bisa menggunakan gaya rambut Zac Efron Style ini pada berbagai kesempatan resmi, seperti saat mengajak jalan wanita idaman kamu pergi ke suatu tempat atau suasana yang romantis.

Gaya Rambut Short Spike Style
4. Gaya Rambut Short Spike Style

Gaya atau model rambut short spike memang selalu disukai banyak wanita, potong rambut kamu jika terlalu panjang hingga rambut bagian atas cukup pendek hingga mudah untuk ditata dengan berbagai variasi.

Gaya Rambut Modern Elvis Style

5. Gaya Rambut Modern Elvis Style

Kamu pasti mengenal tokoh musik klasik yang satu ini, model rambut Elvis banyak mengilhami para perancang model atau gaya rambut masa kini, terutama jika kamu memiliki rambut yang agak panjang dan tebal, sisir rambut kamu ke arah belakang dengan terlebih dahulu men-sasaknya, that’s it kamu sudah memiliki model rambut Modern Elvis Style.

Gaya Rambut Taylor Lautner Style

6. Gaya Rambut Taylor Lautner Style

Artis hollywood terkenal sebagai trend setter model gaya rambut modern, diantaranya yang cukup dikenal adalah model rambut pendek dan tipis yang biasa digunakan oleh Taylor Lautner sang actor film seri box office hollywood Twilight.

Gaya Rambut 50s Style

7. Gaya Rambut 50s Style

Gaya rambut terbaru acap kali justru membuat kamu kembali ke masa lalu, model rambut 50s Style ini membuat sosok pria terlihat dewasa dimata pasangannya, caranya belah bagian pinggir rambut dan kemudian tata rambut bagian atas kepala agar terlihat sedikit berjambul, lalu manfaatkan wax guna membentuk efek licin pada rambut.





Description : Gaya Rambut Pria Terbaru 2012
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Gaya Rambut Pria Terbaru 2012

0 komentar:

Post a Comment