Kata-kata Kangen Terbaru



Riantocha tentang - kata kata kangen buat pacar, kata-kata rindu, kata kata indah, kata-kata cinta, kata-kata kangen sama pacar, kata-kata kangen bahasa inggris, kata-kata kangen pacar, kata-kata kangen romantis


Kumpulan dari kata-kata kangen buat pacar atau sama mantan, sahabat yang lucu baik dalam bahasa inggris maupun bahasa nasional kita Indonesia. Jadi yang sedang merasa kesepian dan sedang rindun dengan seseorang yang jauh disana, pastilah membutuhkan expresi untuk menyatakannya baik itu lewat status di facebook atau sms-an lewat HP atau berkomentar di Blog ocha. Tentu donk buatnya kalau kepada orang yang penting di hati tidaklah boleh sembarangan. Atau mungkin bisa pakai kalimat yang paling romantis dengan dibumbui berbagai hal yang puitis untuk membuat sang penerima jadi Ge Er.

Memang jika sedang memiliki rasa kangen apalagi buat mantan pacar, hati terasa berat, dan terkadang lucu… bukan hanya tiap jam bisa-bisa tiap detik kita terus-terusan memikirkan si Dia. Atau sedang bingung sahabat sejati yang biasanya berada di samping kamu, saling bercanda tiap tengah malam, sekarang sedang di luar negeri karena kuliah disana, lalu tiba-tiba rasa rindu dan kangen yang teramat sangat dalam menyayat hati. Pastinya hal buruk jika diekspresikan dengan sesuatu yang tidak semestinya, lebih baik dituliskan kata kata lewat sepotong kertas, atau karena kita hidup di zaman telekomunikasi yang sudah maju, bisa dituliskan lewat sepotong status di facebook atau menulis pesan sms lewat handphone.

Kangen Buat Pacar
Yank, saat kamu baca SMS ini
Aku termenung memikirkanmu
Kuharap kamupun merasakan yang sama
Rasa kangen yang tak tertahankan
Gak sabar aku menunggu
Malam minggu nanti hingga kita ketemu
=============================== 
Ini bukan status biasa
Saat kamu baca status ini, aku sangaat merindukanmu
#097

===============================
Daun jambu daun semangka
Aku rindu pada dia disana
Pohon mangga berbuah jambu
Mohon sabar hingga malam minggu

===============================
Lirih angin malam melukiskan wajahmu
Bayang indah hadir bersama sang malam
Kasih, tak jemu kulamun indah wajahmu
Dalam rona maya tak bertepi
Hanya cinta ini terus kugenggam
Hingga kau hadir bersama malam

===============================
Kata kangen Untuk Mantan Pacar
meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku

===============================
gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya
kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..
ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..

===============================
gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini… andai dy seperti dulu, ku tak akan kecewakan dy ….

===============================
Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!

===============================
aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp sampai saat ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz

===============================
aq kangen bgttt ma dia “Mantan” aq…. cuma dia yg bs buat aq happy.. cm dia yg bs bikin aq nurut.. apapun yg dia lakuin ke aq, seburuk apapun itu.. aq ga bs benci dia, ga bs marah.. dia yg ngajarin aq arti kehidupan..
pengen balik lg tp dia skrg da punya kehidupan yg baru…. tp yg bkn aq sakiittt… dia nikah cm gr2 sakit hati sm aq.. krna sesuatu hal yg sebenar nya tidak aq lakukan…. Ingin melupakan tp ga bs.. Mungkin benar, Cinta sejati tak kan pernah bs memiliki…

===============================
aqw kangen bgtz sm mantan aqw? aqw penggen ketemu sama dya, tapy gagh tau gmn cara nya? pdhl qw mch cyng sm mantan aqw? dya dulu mutusin aqw gara2 omongan shbt aqw yg gagh benar tentang aqw? dya suka sm pcr aqw dan dya jg irih kalau aqw pacaran sm cowk qw makan nya dya mau ngerebut cowk aqw dgn cara menghasut cowok qw? huhuhuh aqw sedih bgtz? aqw mch cyng sm mantan aqw mau balikan tapii gmn cara nya iia? aqw binggung

===============================
aku juga kangen sama mantan aku…tp di hubungan kita berdua memang perpisahanlah yang terbaik karena masalahnya kita berdua beda keyakinan dan ortuku yang mengancam dia untuk tidak melanjutkan hubungannya denganku…semoga kau bahagia martha chriztin di manapun kau berada tanpa tekanan dr ortu aku

===============================

Kata-kata kangen buat sahabat
Tidak terasa, kemarin sepertinya kita masih bercanda, kemarin sepertinya kita sedang saling curhat, sekarang kau sudah pergi….aku akan menunggumu wahai sahabat.

Kata-kata kangen dalam Bahasa Inggris
I don’t know why I keep on loving you despite the fact that I’ll get hurt again just like before. I never learn cause I don’t want to. Not now when I’m still strong to fall for you over and over again.

If someone would ask me what a beautiful life means, I would lean my head on your shoulder, hold you close to me and answer with a smile, “Like this.”

There’s a love that only you can give, a smile that only your lips can show, a twinkle that can only be seen in your eyes and my life that only you can complete.

You’re one of the people I never asked from God but still, He gave you to me. I asked Him why, He said, “Because he can fill your life like no one else can.”

If I can just make everything fall where it should be, I would. If I could make life better for you, I would. But I can’t. All I can do is to let you know that mine has been better because of you.
When I say I love you, please believe it’s true. When I say forever, know I’ll never leave you. When I say goodbye, promise me you won’t cry. Cause the day I’ll be saying that would be the day I die.

Death scares the hell out of me. I don’t wanna die knowing that you’ll cry over me but if death means watching over you and being with you, I might as well take my life just for you.
I’ll reach for your hand in the cold of winter, I’ll reach for your hand in the heat of summer. But if my short life can’t reach the dawn of spring, I promise, in heaven, I’ll reach you with my wings.
If you hide, I’ll seek for you. If you’re lost, I’ll search for you. If you leave, I’ll wait for you. If they try to take you away from me, I’ll fight for you. Cause I never want to lose someone I love.
I know your life can go on without me, that you can be happy without me, that you can survive without me. But even if you turn me away, I will still choose to stay with you and be your sweetest stranger forever.



Itulah berbagai rasa kangen yang terugkap dan terekspresikan melalui kata-kata.  Tulisan Riantoca ini hanyalah Sebuah hal tentang rindu kepada seseorang yang sangat penting dalam berbagai hal apakah itu untuk pacar tercinta atau buat mantan yang sudah bertahun-tahun meninggalkan kita. Memang terkadang hal lucu saat seseorang meninggalkan kita umpamanya untuk kuliah di inggris, tapi kita harus tetap tegar karena kehidupan tidak mengenal terlambat. The Show Must Go On…


Description : Kata-kata Kangen Terbaru
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kata-kata Kangen Terbaru

0 komentar:

Post a Comment