Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Paling Bagus 2012



Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Paling Bagus 2012, paling bagus yang bisa anda lihat disini. Nah, untuk anda yang ingin memberikan sebuah kata romantis anda bisa melihatnya melalui postingan terbaru blog Riantocha. Kata kata ini memang paling lucu yang bisa membuat pasangan anda terhibur ketika membaca Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu paling dahsyat ini.


Kata rayuan romantis untu pacar kekasih dalam beberapa kata lucu yang sangat dahsyat untuk diberikan kepada pasangan anda. Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu ini adalah sebuah hasil reQ dari pengunjung blog ini yang mengiginkan koleksi kata romantis lucu yang bagus. Apabila anda memberikan kata romantis lucu ini saya jamin pasangan anda akan ngakak ketika membaca kata kata ini. Ok, langsung saja kita lihat beberapa Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu terbaru untuk anda baca secara gratis....

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.


Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.

Kamu seorang interior desainer ya?? Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih...

Ayah kamu pasti teroris ya.. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku...




Description : Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Paling Bagus 2012
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Paling Bagus 2012

0 komentar:

Post a Comment