Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet



Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet, Mungkin banyak diantara kita yang kesehariannya banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan terkoneksi dengan jaringan internet. Entah itu hanya untuk update status di facebook, ataupun keranjingan dengan berbagai situs jejaring sosial yang lain. Nah, pernah kah kita berfikir bahwa ada banyak cara mendapatkan uang di internet? dengan memasang aplikasi PPC (pay per click) di web atau blog kita, maka internet akan menjadi mesin uang bagi kita tanpa harus membuat kita bersusah - susah bekerja.Di Indonesia saat ini telah terdapat banyak iklan PPC yang bisa kita manfaatkan. Bahkan nilai klik dari iklan PPC lokal jauh lebih besar daripada iklan PPC luar negeri walaupun dibayar dalam bentuk dolar.



Cara mendapatkan uang di internet sangatlah simple, ikuti saja langkah berikut ini:
 
  • Buatlah blog / web pribadi
  • Pasang iklan PPC di blog kita
  • Uang akan mengalir secara otomatis ke rekening kita
 
 
Simple bukan? Namun, sama halnya seperti bila kita bekerja di dunia nyata. Pendapatan yang akan diperoleh oleg orang yang rajin dengan orang yang malas, tentu akan berbeda. Uang yang kita peroleh dari iklan PPC akan sangat tergantung dengan jumlah klik yang kita peroleh di web atau blog kita. Jadi, intinya adalah bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan banyak klik supaya uang yang kita dapatkan juga banyak. Langkah paling penting adalah: kita harus bisa membuat pengguna internet tertarik dan berkunjung ke web/blog kita. Bagaimana caranya? Buatlah web/blog semenarik mungkin. Update isi web/blog kita dengan informasi-informasi menarik dan terkini. Gunakan keyword (kata kunci) yang sedang banyak dicari orang.
 
Setelah blog kita tampil menarik dan dikunjungi banyak orang, maka langkah selanjutnya adalah kita harus memilih iklan PPC yang menarik dan tempatkan di bagian yang 'eye cathching' sehingga pengunjung bisa langsung klik iklan PPC tersebut tanpa harus membuka halaman lain atau bersusah payah scroll kebawah karena klan PPC diletakkan di bagian bawah. 
 
Berikut ini adalah beberapa iklan PPC lokal yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang di internet:
  • http://kumpulblogger.com
  • www.adsensecamp.com
  • www.reviewmu.com
  • www.asianbrain.com
  • http://cafebisnis.com

Ok sobat, inilah trik dab tip seputar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, selamat mencoba gan..
Semoga berhasil.


Description : Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet

0 komentar:

Post a Comment