Kumpulan SMS - SMS Lucu Terbaru



Kumpulan SMS - SMS Lucu Terbaru, Hari gini, siapa yang ngga terbiasa dengan SMS? Bahkan pesan makan di warung sebelah saja bisa lewat SMS. Beberapa orang iseng senang mengirim SMS lucu yang kadang bisa membuat kita tersenyum geli sambil menatap layar handphone kita. Walaupun terkadang cukup menganggu, namun kiriman - kiriman SMS lucu tersebut lumayan menghibur kita yang kebetulan sedang jenuh ataupun bete. Supaya tidak dianggap ketinggalan jaman, kita juga bisa ikut mengirim SMS lucu kepada teman - teman kita.



Berikut ini adalah kumpulan - kumpulan SMS lucu:
 
Laper ya?
Udah makan apa belom?
Kalo belom, gw kasi kuaci yah..
Kuaciann deh lu...
 
Di sebuah hutan diadakan rapat yang dipimpin raja hutan
Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget sama si monyet
Dicarinya monyet itu kemana - mana..
ngga taunya si monyet baru sibuk baca SMS ini...
 
Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis
Gayamu erotis
Pakaianmu necis
Sayangnya, wajahmu kayak teletubbies
 
 
Kue serabi di dalam lemari es
Eh..ada babi baca SMS
Kue serabi diatas meja
Eh dikatain babi mau aja
Makan kue serabi di pinggir rawa
Eh...si babi malah ketawa
 
Para ilmuan telah menemukan 3 ciri-ciri setan:
* mirip sama yang baca sms
* sekarang lagi sebel baca karena dibilang setan
* trus siap-siap nyebarin sms ini karena ngga mau jadi setan sendirian 
 
Susah banget rasanya jauh dari seseorang yang...
96% lucu...
97% ngegemesin...
98% cakeb...
99% baik...
100% ngangenin..
kayak...gw gitu looh!!
 
Gw liat di TV...
Polisi menemukan sosok tergeletak di jalan..
mukanya jelekkk banget..rambutnya ngga karuan..badannya bulukan pulak
Pliss balesin sms gw ini supaya gw yakin kalo lu gak kenapa - napa..
 
Cinta adalah saling pengertian..
Cinta berarti harus saling berbagi..
kalo gitu, bagi pulsanya donk yang..
 
Doa enteng jodoh:
Ya Allah, jika memang di jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
jika dia benar - benar bukan jodohku, jangan beri dia jodoh selain aku,,amin,,amin,,amin




Description : Kumpulan SMS - SMS Lucu Terbaru
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Kumpulan SMS - SMS Lucu Terbaru

0 komentar:

Post a Comment