Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap



Harga Smartfren Andromax U2
Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Andromax U2, kali ini Riantocha akan berbagi Harga Smartfren Andromax U2 dan memberikan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U2. Smartfren belum berhenti sampai Andromax U yang laris manis di pasaran. Kesuksesan Andromax U rupanya memacu semangat provider yang terkenal dengan jargon “jaringan anti lelet” ini untuk terus berinovasi. Rumor terhangat yang mulai beredar kali ini adalah kemunculan generasi penerus dari Smarfren Andromax U yaitu, sebuah ponsel pintar dengan nama Smartfren Andromax U.

Smartfren Andromax U2
Kabar ini mencuat setelah muncul sebuah perangkat baru di situs Ditjen Postel yang sedang dalam proses sertifikasi. Proses ini harus dilalaui semua vendor penyedia smartphone sebelum melakukan penjualan.

Berdasarkan penelurusan yang Riantocha lakukan, ada beberapa perangkat yang sedang diuji oleh Ditjen Postel dengan status “SP3, BALAI UJI” yaitu Smartfren Andromax -V (ZTE) – N986, Smartfren Andromax Tab.8 – WM-8, Smartfren Andromax -U2 – EG98, Smartfren Andromax – AD686G.

Menariknya, dari data yang kami ambil dari Ditjen Postel Indonesia, perangkat Andromax V yang sepertinya merupakan varian baru, mengunakan produksi ZTE, bukan lagi Hisense atau Innos. Menurut rumor yang belum jelas kebenarannya, perangkat baru dari Smarfren dari seri Andromax V akan menggunakan prosesor MediaTek quad-core. Tentu saja belum bisa dipastikan, apalagi Smarfren juga belum terdengar memberikan pernyataan-pernyataan resmi.

Sepertinya tak akan lagi, kita bisa meihat penerus dari Andromax U yang cukup fenomenal, karena meskipun dibanderol resmi hanya 1.6 juta rupiah, namun harga di gerai atau di counter-counter bisa mencapai 2.1 juta rupiah. Hal ini dikarenakan sulitnya mendapatkan perangkat Andromax U, sedangkan permintaan sangat tinggi sehingga kenaikan harga pun tak bisa dihindari.

Selain Andromax U2, Smartfren juga akan memperbaharui jajaran tabletnya dengan Andromax Tab 8.0 yang jika dilihat dari namanya bakal mengusung layar selebar 8 inchi.

Semoga saja, pihak Smarfren juga melihat keluhan dari para konsumen yang menyayangkan melambungnya harga Andromax U agar tidak terjadi pada generasi penerusnya yaitu Andromax U2. Dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap akan Riantocha jabarkan di blog ini setelah peluncuran resmi dari pihat samrtfren tersebut

Sampai berita ini dirilis, belum ada konfirmasi resmi dari Smartfren mengenai keberadaan perangakat yang sedang di uji cobakan. Untuk sobat yang tidak sabar ingin menjajal gadget ini ocha pun juga demikian hehhe.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Post a Comment