Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis untuk Kekasih Terbaru 2013



Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis untuk Kekasih Terbaru 2013
Ucapan Selamat Pagi Paling RoMantiS untuk KeKasih Terbaru 2013, kumpulan sms selamat pagi untuk kekasih tercinta. Rianrocha Pagi hari yang datang menyapa kita setelah berisitirahat semalaman adalah bukti kekuasaan Allaah SWT akan pembagian waktu yang sangat sempurna. Ada malam saat untuk rehat mengumpulkan energi baru, ada pagi hari untuk memulai aktivitas kembali mencari rizki dan pengetahuan di muka bumi milik Allah.

Pagi yang indah, cerah, akan bertambah indah lagi kita di pagi hari sudah memberi kebahagiaan dalam wujud ucapan selamat pagi motivasi atau pemberi semangat. Ucapan yang baik-baik indah juga merupakan sedekah katanya, kan tidak selalu berwujud materi bersedekah itu.

Oke teman-teman sekalian, berikut ini adalah Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis Untuk Sahabat dan Pacar :

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
*********************

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..
*********************

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale
*********************

Met pagi..
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yang cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yang jelek dulu
*********************

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
*********************

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku.
*********************

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Pagi telah sadarkan lelap mimpiku.. begitulah pertama kali pagi menyapa hariku dan tak lupa yang selalu mengingatkanku untuk mengawali hariku dengan seutas senyum pada kehidupan. "Selamat Pagi Para Sahabatku"
*********************

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu
*********************

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!
*********************

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
*********************

Kesalahan bukan pada layar HP kamu.. ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya "SELAMAT PAGI Cintaku".
*********************

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
*********************

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
*********************

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.
*********************

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!
*********************

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p
*********************

Saat kau membuka matamu di pagi hari.. sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada dirimu.. ada warna hijau, warna merah, warna kuning.. Pelangi kale dah bangun.
*********************

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning
*********************

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
*********************

Kemilaau aasaa di ufuk timur
menjaanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa titik laangkaah perlaahaan
menjaadikaan bumi semaaiaan haaraapaan
selaamaat paagi
sem0gaa haari ini menjaadi haarimu
*********************

hai cantik! kupasati senyummu, kutemu lengkungan pelangi, kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa kutemu sebentuk cahaya bulan sabit kutemu aurora di satu belahan dunia kutemu dan kutemu
*********************

Bangunlah dengan senyuman indahmu.. karna saat kau bangun bau ilermu yang sangat menusuk ke hatiku!!
Hehehehehe.. :D
*********************

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau..
*********************

Mlm sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"
*********************

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.
*********************

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu
*********************

Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
*********************

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini
*********************

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning
*********************

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi
*********************

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...
*********************

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!
*********************

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!
*********************

Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
*********************

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
*********************

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.
*********************

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku
*********************

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
*********************

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
*********************

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu
*********************

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu
*********************

Hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
*********************

Malam sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi Cayangku".

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Ucapan Selamat Pagi Paling RoMantiS untuk KeKasih Terbaru 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis untuk Kekasih Terbaru 2013
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis untuk Kekasih Terbaru 2013

0 komentar:

Post a Comment