Tips dan Cara Membesarkan Penis secara Alami Ampuh Serta Efektif



Tips dan Cara Membesarkan Penis secara Alami Ampuh Serta Efektif update terbaru 2013, Cara membesarkan Penis Secara alami tentunya hal yang satu merupakan senjata tumpul bagi pria dimana sang penis adalah alat kenjantanan seorang pria. Alat kelamin pria ini tentunya mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam kehidupan bukan begitu ?.Penis sama halnya dengan berbagai macam senjata berbahaya lainya yang bisa membuat suatu bencana yang begitu besar jika sang pemilik telah kehilangan kontrol. Mempunyai penis yang berukuran besar (big zise) dan panjang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang pria . Anda bisa membayangkan jika mempunyai penis yang berukuran mini pasti sang pemilik biasanya kurang percaya diri . Maka dari itu , postingan Ocha kali ini akan membahas tentang "Cara membesarkan Penis secara alami" , dan perlu anda ketahui tips yang saya share berikut ini merupakan cara yang alami ,bukan dengan menggunakan obat-obatan.

Cara membesarkan Penis Secara alami

Cara yang dapat kita lakukan yaitu dengan menggunakan "TEH BASI" .Cara membesarkan Penis Secara alami ini merupakan cara tradisional yang katanya bersumber dari arab . Biasanya dengan teh basi kita hanya bisa membuang nya dan kali ini teh basi yang menurut anda sebelumnhya tidak ada gunaya bahkan tidak mempunyai nilai ekonomis , kini tidak begitu lagi .Cara memperbesar dan memanjangkan penis menggunakan teh basi yaitu dilakukan dengan cara sebagai berikut :
  1. Kita membutuhkan Teh , direkomendasikan agar tidak menggunakan teh bubuk
  2. Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah
Cara membuat ramuan pembesar  :

Hari pertama buat teh dengan takaran seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, Lalu tutup dan kemudian simpan ditempat yang aman . Lakukan cara  tersebut berturut-turut selama 5 hari.hingga anda mempunyai 5 teh basi. Jika ramuan sudah jadi langsung ke proses penggunaanya .

Cara penggunaan :

Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), Lalu  anda disarankan untuk melakukan latihan pemanasan Penis selama 5 menit lamanya , Setelah itu ambil teh basi yang pertama kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. Video latihan pemanasan bisa anda lihat disitus berikut  : http://www.box.net/shared/o2aox1m1y2f2n4u0bqh5 . atau Latihan pemanasan bisa dilakukan denga cara sebagai berikut :
=========================================
  1. Siapkan handuk tangan kecil.
  2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.
  3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.
  4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.
  5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.
  6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.
  7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.
  8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.
  9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.
=========================================
1. Setelah selesai melakuakan perendaman ,Lakukan tekhnik yang ada video . bisa nda download videonya di situs berikut : http://www.box.net/shared/o2aox1m1y2f2n4u0bqh5
2. Atau cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara mengoleskan pelumas dan lakukan latihan Pembesaran Penis .Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini masih sangat jarang dilakukan banyak orang. Sebelum anda melakukan teknik ini, lumasi dulu tangan anda dan membuat tanda seperti OK di sekitar penis. Setelah itu geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Ingat !Sebelum mencapai ujung penis, anda harus menempatkan tangan anda yang satunya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali. Memang cara yang ditulis diatas belum teruji secara klinis, Segala sesuatu yang bisa menyebabkan anda menjadi celaka bukan merupakan tanggung jawab kami , kami hanya share informasi .
  • Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian.
Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Tips dan Cara Membesarkan Penis secara Alami Ampuh Serta Efektif. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Tips dan Cara Membesarkan Penis secara Alami Ampuh Serta Efektif
Rating : 9 of 10
Reviewer : Unknown
ItemReviewed : Tips dan Cara Membesarkan Penis secara Alami Ampuh Serta Efektif

3 komentar:

klinik Healty said...

Anda Mau Besar Panjang Alat Vital Anda jadi Permanent konsumsilah Obat Vimax Capsule canada hasilnyapun memuaskan anda bisa kunjungi link di bawah ini ada juga metode cara membesarkan alat vital. trimakasih.
Obat Pembesar Penis Herbal Vimax Original Canada

untuk pemesanan bisa sms: 081904441169 pin BB:2A447235

Salam Sukses buat anda by: pembesar penis pria herbal

Anonymous said...

makasih atas tipsnya nih mantap buat memuaskin istri di ranjang,,,semoga istri makin bahagia dan makin sayang ama suami cara memperbesar penis secara alami

Pondok Herbal Papua said...

Minyak Wamena Perbesar Dan Perpanjang Alat Vital Dari Bahan Herbal Asli Papua : 80% Rendaman Daun Bungkus (Daun Tiga Jari) yang sudah terkenal Ampuh memperbesar dan menambah panjang Alat Vital Pria, Bahan Tambahan Lainya Adalah : Pegagan, Jahe Merah Dan Teh Hijau, Hasil Paten, Nambah Panjang 2 - 5cm dalam waktu 1 Bulan, Cara Urut Terlampir Di brosur, Minat Silahkan Kunjungi : http://perbesar-alat-vital.blogspot.com/

Post a Comment