Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif



Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif
Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif update terbaru bulan mei 2013, kali ini meliputi cara memutihkan wajah dalam 1 minggu, cara memutihkan wajah dengan cepat, cara memutihkan wajah secara tradisional, cara memutihkan wajah pria, cara memutihkan badan, cara memutihkan wajah dengan tradisional, cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis. Obat pemutih wajah alami atau produk pemutih wajah yang ampuh. Pembaca yang pemutih wajah yang handal dan dapat diandalkan.

Membahas tentang produk kecantikan atau pemutih wajah sebnarnya saya bukan ahlinya namun saya punya keinginan untuk berbagi dan bukan hanya itu hal yang sering saya lakukan. Mencari berbagai macam solusi dari berbagai pertanyaan atau masalah umum yang dihadapi banyak manusia terutama wanita dalam hal kecantikan.

Baik dibawah ini telah saya ketikkan beberapa hal yang telah dipercaya banyak orang sebagai bahan
Ok sobat pembaca yang hebat, dibawah ini telah saya rangkum bebrapa hal yang bisa memutihkan wajah anda. Silahkan disimak ehh dibaca cuy .

Bahan:
1 butir putih telur
1 sendok air perasan lemon

Cara Memakai:
  1. Campur kedua bahan, kocok hingga tercampur rata.
  2. Pada wajah yang sudah dibersihkan, aplikasikan campuran masker lemon dan putih telur. Hindari daerah mata.
  3. Diamkan selama 15 menit atau masker terasa kering dan kaku.
  4. Bilas dengan air hangat, keringkan dengan handuk bersih.
  5. Pemakaian masker dapat dilakukan seminggu sekali.
  6. Untuk Ketiak Hitam
Nah , untuk tips diatas bisa anda coba , dan untuk tips dengan menggunakan bahan kedua anda bisa tunggu nanti akan saya share diblog saya . Demikian dulu tips tentang pemutih wajah alami aman dan terbukti efektif terima kasih telah membaca blog saya dan semoga bermanfaat buat anda.

Anda juga bisa mencoba tips di bawah ini bila perlu, 
1 – Memutihkan Wajah dengan Air Beras
Memutihkan wajah dengan metode tradisional memang cukup banyak dikenal dan diterapkan oleh beberapa orang karena terbukti ampuh dan jauh lebih aman. Air beras adalah salahsatunya.
Penggunaan air beras untuk memutihkan wajah yang dimaksud tentunya bukanlah beras yang sudah dilembutkan kemudian di beri air, melainkan air beras setelah beras tersebut dicuci dengan benar-benar bersih kemudian digunakan sebagai pencuci muka atau wajah. Hanya saja cara memutihkan wajah dengan beras ini akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin dan beras yang digunakan haruslah higienis dan tidak berbau. Bila beras yang digunakan sudah tidak layak digunakan maka hasilnya jusru tidak sesuai dengan yang anda harapkan bahkan bisa sebaliknya.  Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, olehnya itu jika anda menggunakan cara ini sebagai metode pemutih wajah anda, akan butuh waktu dan proses yang cukup lama. Namun kabar baiknya hasil yang diperoleh cukup memuaskan nantinya.

2 – Cara Memutihkan Wajah dengan Kulit Jeruk
Kulit jeruk secara ilmiah mengandung minyak esensial dan vitamin yang terbukti efektif dalam memutihkan wajah secara alami. Pertama-tama kulit jeruk yang digunakan harus terlebih dahulu dijemur di bawah terik matahari hingga kering. Gunanya adalah untuk memperoleh ekstrak kulit jeruk dan akan digunakan sebagai pemutih wajah alami anda nantinya. Kulit jeruk kering kemudian dipotong-potong lalu blender hingga lembut dan tambahkan susu secukupnya agar berbentuk pasta, nah pasta inilah yang anda akan gunakan memutihkan kulit wajah secara alami.
Mulai dengan membersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan air bersih, lalu oleskan pasta hasil racikan tadi kemudian tunggu beberapa menit. Selanjutnya, bersihkan wajah anda dengan air hangat.

3 – Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang secara Alami
Memutihkan wajah dengan carai ini memang tergolong alami oleh karena kentang sendiri mengandung zat pemutih kulit. Kentang yang digunakan tentunya adalah yang bagus, setelah itu dicuci hingga bersih. Lalu kulitnya dikupas sampai benar-benar bersih dan dipotong kecil-kecil lalu di blender. Setelah kentang tadi lembut, tambahkan sedikir madu, campurkan madu dan kentang tadi hingga rata dan pemutih wajah dengan kentang anda siap untuk digunakan. Nah, selanjutnya bersihkan wajah anda terlebih dahulu dan oleskan krim pemutih alami di wajah anda hingga kering. Untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan hal ini secara rutin.

4 – Cara Memutihkan Wajah secara alami dengan lidah buaya
Bagi sebagian orang, lidah buaya kadang dianggap sebagai tanaman yang menjijikkak.  Tapi tahukah anda jika lidah buaya mempunyai cukup banyak manfaat. Misalnya digunakan untuk bahan makanan pengganti jelly, shampo , maupun bahan kosmetik alami yakni memutihkan wajah itu sendiri. Selain itu, manfaat lain yang telah dibuktikan adalah mampu mengencangkan kulit wajah sehingga mengurangi dampak penuaan dini dan munculnya keriput di wajah.

5 – Cara memutihkan wajah dengan bengkoang
Dari sekian banyaknya produk kosmetik yang dijual dipasaran, anda tentu pernah mendengar sebagian diantaranya berbahan dasar bengkoang. Ya, bengkoang memiliki kandungan kalsium alam dan fosfor yang dapat memutihkan wajah secara alami, lebih bersih, dan sehat.  Biasanya, bengkoang dijadikan sebagai masker dan lulur.

6 – Cara memutihkan wajah dengan buah alpukat
Buah  Alpukat pun ternyata dapat digunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Dengan kandungan vitamin, mineral, serta minyak alami yang berperan dalam membantu memutihkan dan mempercantik kulit terutaman daerah wajah anda. Anda dapat menggunakan kulit bagian dalam dari alpukat, gosokkan pada bagian wajah anda dengan lembut, lalu bilas dengan air setelah 15 menit.

7 – Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat
Buah tomat sering digunakan sebagai bahan dasar ramuan atau obat untuk menunda penuaan, karena zat yang terkandung di dalam tomat mampu mengangkat sel kulit mati dan membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Bagaimana caranya?  Siapkan tomat segar  yang telah dibersihkan dengan susu kira-kira 250 ml serta air secukupnya. Dinginkan di lemari es, dan oleskan ke wajah anda kira-kira 10 menit. Gunakan masker ini tomat dan susu ini 1 atau 2 kali dalam sehari selama 1 minggu, dengan demikian wajah anda akan nampak lebih putih dan lebih cerah.

Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.


Description : Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif
Rating : 9 of 10
Reviewer : Kata Cinta
ItemReviewed : Tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami serta Efektif

0 komentar:

Post a Comment